Arus Mudik Meningkat, Contra Flow di Tol Jakarta Cikampek diberlakukan

BERITACIKARANG. COM, CIKARANG PUSAT – Jasa Marga mulai memberlakukan contra flow untuk memperlancar arus mudik di H -4 Lebaran, Sabtu (02/07) sejak pagi hari. Pasalnya jumlah arus kendaraan pemudik yabg melintasi Tol Jakarta-Cikampek terus meningkat.

Menurut Humas PT Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek, Iwan Abrianto, lalu lintas update untuk arus mudik Lebaran dari Jumat 1 Juli 2016 yang memasuki gerbang tol Cikarang utama sebanyak 117.807 kendaraan, naik 32% dari lalu lintas normalnya 89.342.

“Di hari ini pada jam 08:50 WIB kita sudah mulai melakukan contra flow dariKM 32-41 dan petugas JKR sudah mulai berjalan. Karena kendaraan pemudik terus meningkat,” ujar Iwan.

“Situasi kondisi lalu lintas di pagi hari ini, antrean mulai terjadi di KM 14 sampai dengan TIP KM 19 dengan kecepatan 10-20 KM, setelah sedikit lancar dan mulai tersendat dari KM 25 ke GT Cikarang utama,” terangnya.

“Setelah transaksi tersendat kembali menjelang TIP KM 33 , setelah dari TIP KM 33 lancar, namun kondisi lalu lintasnya terus bergerak,” sambungnya. (DB)

Baca Juga

Pemberlakukan sistem contraflow di KM 29 ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek imbas kepadatan lalu lintas jelang Rest Area KM 33, Rabu (05/06)

Hari Pertama Lebaran, Jasa Marga Berlakukan Contraflow dari KM 29 Tol Jakarta-Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Buntut dari kepadatan kendaraan di hari pertama lebaran 2019 membuat Kepolisian …

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri saat membantu mendorong mobil milik pemudik yang mogok di KM 38 Tol Jakarta Cikampek, Sabtu (01/06).

Mandi Keringat, Kapolsek Cikarang Pusat Bantu Pemudik Dorong Mobil Mogok di Tol Jakarta Cikampek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tugas sebagai polisi adalah melayani mengayomi serta melindungi masyarakat. Dalam setiap …