Mayat Bayi Perempuan ditemukan Membusuk di Jl. Raya Mareleng

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan terbungkus dengan kain hitam di depan PT. HBSP (Harapan Baru Sejahtera Plastik) di Jl. Raya Mareleng RT 001/001 Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (02/07).

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh Nasep (52) Sacim (54) serta Udin (65) saat mereka selesai makan di warung tegal dan hendak menuju PT. HBSP sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat melintas di lokasi penemuan, mereka mencium bau busuk, kenudian melihat sebuah bungkusan yang bercampur sampah,” kata Endang

Setelah diamati, kata Endang, ternyata ada mayat bayi yang terbungkus kain warna hitam yang sudah dalam keadaan membusuk. Salah seorang warga kemudian melaporkan penemuan ini ke Polsek Kedungwaringin.

“Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, mayat bayi membusuk itu diperkirakan sudah 4 hari lebih berada di tkp,” jelasnya.

“Polisi hingga saat ini masih menyelidiki orang yang membuang bayi itu. Mayat bayi tersebut saat ini langsung dilarikan ke RSUD Karawang,” tutupnya. (DB)

Pos terkait