Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kabupaten, Paninondang Marbun saat menunjukkan mobil dinas anggota dewan yang terlibat kecelakaan.
Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bekasi Kabupaten, Paninondang Marbun saat menunjukkan mobil dinas anggota dewan yang terlibat kecelakaan.

Sekwan Berharap Kasus Kecelakaan yang Melibatkan Anak Dewan Cepat Selesai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Herman Hanafi mengaku masih mempelajari peristiwa kecelakaan yang melibatkan anak anggota Dewan  dengan mobil dinas yang dijadikan barang bukti oleh kepolisian.

BACA : Saksi Masih Kurang, Polisi Belum Tetapkan Anak Anggota Dewan Sebagai Tersangka

Menurut Herman, permasalahan kendaraan dinas menjadi tanggung jawab pemakai. Pasalnya, status kendaraan tersebut merupakan kendaraan pinjam pakai dari aset pemerintah daerah.

“Kalau itu yang bertangungjawab dewannya, karena mobil dinas merupakan aset pemda yang cuma pinjam pakai bukan untuk milik pribadi. Dan itu sudah ada dalam perjanjiannya bila rusak ataupun perpanjang STNK juga dewan yang melakukannya,” ujar dia

BACA : Gunakan Mobil Dinas, Anak Dewan Tabrak Petani Hingga Tewas di Sukakarya

Herman pun belum bisa banyak menanggapi karena masih melakukan komunikasi baik dengan dewan maupun pemerintah. Namun, dia berharap kasus ini bisa secepatnya selesai.

“Semoga bisa diselesaikan dengan baik. Siapa sih yang mau kena musibah mungkin ini tidak disengaja apalagi bukan dewannya yang menabrak,” ujarnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …