Selain di pintu masuk, jendela seluruh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi juga disegel oleh KPK, Minggu (14/10).
Selain di pintu masuk, jendela seluruh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi juga disegel oleh KPK, Minggu (14/10).

Sekdin PUPR Belum Tahu Penyebab Kantornya Disegel KPK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel tujuh ruangan di lantai 1 kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Minggu (14/10) siang.

BACA: Tujuh Ruangan di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Disegel KPK

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai hal itu. Namun terkait penyebabnya, ia belum mengetahuinya.

“Saya sudah dapat informasinya (KPK melakukan penyegelan-red). Tapi tak tahu kasus apa. Bingung saya. Ya mudah-mudahan tak ada apa-apa,” kata Iman saat dikonfirmasi via hanphone seluler, Minggu (14/10) malam.

Selain itu, hingga saat ini ia juga belum mengetahui apakah KPK telah memanggil atau bahkan memeriksa pejabat di instansi tempatnya bekerja itu.

“Belum tahu bang, baru dapat info penyegelan itu aja. Semoga tidak ada apa-apa pokoknya,” harapnya. (BC)

Baca Juga

Ribuan warga atau orang tua peserta didik yang mengajukan permohonan legalisir KK oleh Disdukcapil sebagai salah satu persyaratan PPBD Online jalur zonasi di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perakntoran Pemkab Bekasi.

Jelang PPDB Online, Disdukcapil Kabupaten Bekasi Layani Ribuan Permohonan Legalisir KK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dusdukcapil) membuka …

Sejumlah pejabat Eselon II yang terkena rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Bekasi, Rabu (19/06) lalu | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Bupati Bekasi Tunjuk Pelaksana Tugas Isi Lima Jabatan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasca merotasi 22 pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Bekasi pada …