Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap didampingi Camat Babelan, Surya Wijaya saat membagikan takjil kepada masyarakat, yang melintas di depan Mapolsek Babelan, Rabu (08/06) .
Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap didampingi Camat Babelan, Surya Wijaya saat membagikan takjil kepada masyarakat, yang melintas di depan Mapolsek Babelan, Rabu (08/06) .

Sambut Ramadhan, Kapolsek Babelan Berbagi Takjil

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Jelang berbuka puasa, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas di depan halaman Mapolsek Babelan, Rabu (08/06) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud berbagi antar sesama dengan membagikan Takjil saat jelang berbuka puasa.

“Bentuk kepedulian bisa kita lakukan dalam berbagi, apalagi ini adalah bulan puasa, bulan penuh berkah, dimana pengguna jalan yang ingin berbuka kan jauh dari warung-warung sehingga dengan adanya bagi-bagi Takjil ini bisa membantu para pengguna jalan yang ingin berbuka puasa sehingga masyarakat akan terasa dekat dengan polisi,” ujarnya.

Kegiatan berbagi Takjil ini, kata Kapolsek, juga diikuti oleh Camat Babelan Drs.Surya Wijaya,MM., dan para tokoh masyarakat Babelan. “Takjil yang kita berikan kepada pengguna jalan raya sebanyak 140 Takjil berupa kolak dan goreng-gorengan, serta minuman segar,” katanya.

Ratusan Takjil tersebut, lanjutnya, berhasil dibagikan dengan baik selama hampir kurang lebih tiga puluh menit. (Anw)

Baca Juga

Anggota Polsek Babelan saat melakukan olah TKP di Kebun Jati, Kp. Ujung Harapan, RT 01/03, Desa Bahagia, Kecamatan Babelan, Senin (16/10) pagi.

Depresi Usai Bercerai dengan Istri, Ibon Tewas Gantung Diri

BERITACIKARANG.COM, BABELAN –  IB alias Ibon (24) ditemukan tewas gantung diri di sebuah batang pohon …

tersangka cabul babelan kapolres dua

Polres Metro Bekasi Tangkap Pelaku Cabul dan Kekerasan Terhadap Anak

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Polres Metro Bekasi telah menangkap AW (23) atas tuduhan melakukan kekerasan dan …