Barang bukti berupa 1 unit handphone yang berhasil diamankan anggota kepolisian dari tangan tersangka.
Barang bukti berupa 1 unit handphone yang berhasil diamankan anggota kepolisian dari tangan tersangka.

Congkel Jendela, Warga Cilincing Kepergok Curi Handphone di Tarumajaya

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Polisi berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan pada Rabu (08/06) kemarin.Pelaku CBS (19) warga kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta utara nekat mencuri sebuah handphone di Kp Kebon Kelapa RT 02/03 Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya.

“Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit HP, merk Samsung type galaxy V warna putih,” kata Kasubah Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Adapun modus pelaku, ialah memasuki rumah korban dengan cara merusak jendela, kemudian mengambil handphone yang ada di ruang tamu.

“Saat itu tersangka masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela untuk membuka pintu yang dikunci dari dalam rumah. Setelah tersangka masuk, ia pun  mengambil handphone  yang tergeletak di ruang tamu,” kata Endang.

Namun, saat itu penghuni rumah, yaitu Ana elvira (22) keluar dari dalam kamar dan memergoki tersangka dan spontan berteriak ‘maling’. Tersangkapun panik, kemudian kabur dengan membawa handphone hasil curiannya.

“Saat melarikan diri, tersangka juga dipergoki oleh dua orang saksi, yaitu Erni (27)  dan Rohida Juni (40) yang berada tidak jauh dari lokasi kejadia. Merekapun mencoba mengejar tersangka dimana saat itu melintas unit buser reskrim Polsek Tarumajaya dan dapat mengamankan tersangka,” jelas Endang.

“Guna proses penyidikan, saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Tarumajaya,” sambungnya. (DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …