Pangdam Jaya Safari Ramadhan di Korem 051/wkt

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pangdam Jakayarta Mayjen TNI Teddy Lhaksmana lakukan safari ramadhan di Makorem 051/ wkt, Jalan Niaga Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu, (08/06) sore.
Kedatangan Pangdam Jayakarta, beserta istri untuk melaksanakan buka puasa bersama jajaran TNI di wilayah Korem 051/ Wkt dan santunan kepada puluhan anak yatim.
Buka puasa ini mengambil tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadan 1437 Hijriyah/2016 Masehi Kita Mantapkan Ketaqwaan Prajurit TNI kepada Allah SWT Sebagai Landasan Moral dalam Menyukseskan Pelaksnaan Tugas”
Pangdam mengajak di Ramadan ini untuk terus meningkatkan ibadahnya serta berlomba-lomba meraih kebaikan. Sebab, Ramadan ini adalah momentum untuk meningkatkan ibadah serta berlimpah berkah.”Yang sudah maju mari tingkatkan lagi. Saya harap jangan ada pelanggaran,” ujarnya.

Terang Pangdam, dirinya tak akan memberikan toleransi apapun kepada anggotanya jika di Ramadan ini terjadi pelanggaran.

“Setiap prestasi apapun itu adalah merupakan kesejahteraan dan kebaikan. Selaku Panglima itu adalah pesan saya. Kami kita berlomba-lomba meraih kebaikan dan kembali ke fitrah,” terangnya.

Sebab, jelas dia, dirinya tak mengajarkan kepada para personelnya untuk berbuat kejahatan seperti mencuri dan merampok.

“Tapi kita harus bekerja dengan baik. Lanjutkan kebanggaan yang sudah kita raih. Karena berkah itu karunia dari Allah SWT yang harus kita syukuri,” tutupnya. (Nay)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …