Remaja Asal Setu Meninggal Dunia Usai Terjun Ke Dalam Sumur

BERITACIKARANG.COM, SETU  – Seorang remaja asal Kampung Gaok RT 01/02 Desa Muktijaya Kecamatan Setu, terjun ke dalam sumur di belakang rumahnya, Senin (19/11) sore.

Hal ini menyebabkan remaja berinisial AN (21) yang diduga memiliki gangguan kejiwaan itu harus meregang nyawa.

Mengetahui insiden ini, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari relawan BPBD, Dinas Pemadam Kebakaran, PMI, KRI, dibantu petugas kepolisian dan warga sekitar melakukan proses evakuasi jasad korban dari dalam sumur dengan kedalaman 13 meter itu.

Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelematan di Dinas Damkar Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho menjelaskan proses evakuasi dimulai sekitar pukul 22.30 WIB.

“Korban berhasil diangkat pada Selasa (20/11) dinihari sekitar pukul 02.20 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Proses evakuasi dilakukan menggunakan jangkar yang dibawa petugas Damkar karena diameter sumur yang sangat kecil,”  kata Adhi Nugroho.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, AN yang tewas tenggelam di dalam sumur diketahui memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Sebelum insiden terjadi, tepatnya pukul 16.00 WIB orang tua korban pun sempat mengobrol dengan AN di dekat sumur yang didalamnya diduga terdapat kandungan gas beracun.

“Orang tuanya melanjutkan aktivitasnya kembali dan beberapa waktu kemudian ia mendengar seperti suara orang tercebur ke dalam sumur dan setelah dicek ternyata anaknya. Korban, diduga menceburkan diri ke sumur karena kondisinya yang mengalami gangguan kejiwaan,” ungkapnya. (BC)

Baca Juga

Pemeriksaan speciment COVID-19 dengan metode swab dengan alat PCR di UPTD Labkesda Kabupaten Bekasi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pasien COVID-19 Naik Terus, PSBB Kabupaten Bekasi Kembali Diperpanjang Hingga 14 Hari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi memperpanjang Pembatasan Sosial Bersakala Besar …

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …