Raih Hasil Positif, Ini Target Persikasi di Putaran Kedua Group A Liga 3 Jawa Barat

Persikasi
Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi berhasil meraih hasil positif ketika bermain di putaran pertama Group A Liga 3 Jawa Barat. Dari enam laga yang dijalani, skuat ‘Bendo Item’ memperoleh empat kali kemanangan, satu hasil imbang dan satu kali kekalahan.

BACA : Klasemen Akhir Putaran Pertama Group A Liga 3 Jawa Barat – Update 14 Mei 2018

Bacaan Lainnya

Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja mengatakan dengan hasil yang diperoleh Persikasi di putaran pertama membuat manajemen mematok juara di klasemen akhir putaran kedua group A Liga 3 Jawa Barat.

“Target kita tetap juara dan Persikasi bisa meraih hasil positif seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Eka Supria Atmaja, Jum’at (29/06).

Sekretaris Tim Persikasi Liga 3, Jemmi Riswara menambahkan di putaran kedua tim yang bertanding berkurang jika dibandingkan pada putaran pertama Group A liga 3 Jawa Barat.

“Berkurang dua tim dari yang sebelumnya tujuh menjadi lima,” kata Jemmi.

Dua tim yang tersisih, yakni Persipasi dan Buaran Putra. “Keduanya didiskualifikasi karena tidak memenuhi kewajiban pembayaran administrasi sebagai tim peserta Liga 3,” ucapnya.

Dengan demikian, tim yang akan menjadi rival Persikasi di putaran kedua Group A Liga Jawa Barat diantaranya adalah Patriot CB, Persipu FC, Mabor Maverick serta Bandung Timur FC.

“Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 02 Juli 2018. Pertandingan akan digelar di Stadion Abipraya Rende di Kabupaten Bandung Barat,” kata dia. (BC)

Berikut Jadwal Persikasi di putaran Kedua Group A Liga 3 Jawa Barat:

Senin 02 Juli 2018 – 13.25 WIB : PERSIKASI versus PATRIOT CB

Rabu 04 Juli 2018 – 15.30 WIB : PERSIKASI versus MABOR MAVERICK FC

Selasa 10 Juli 2018 – 15.30 WIB : PERSIPU FC versus PERSIKASI

Kamis 12 Juli 2018 – 13.15 WIB : BANDUNG TIMUR versus PERSIKASI

Pos terkait