pupuhu-talagamanggung-aksi-212
pupuhu-talagamanggung-aksi-212

Pupuhu Talagamanggung Pasok 10.000 Botol Air Mineral dan Snack Untuk Peserta Aksi 212

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pupuhu Talagamanggung, Daeng Muhammad menyatakan dukungannya kepada massa yang akan mengikuti Aksi Super Damai 212 di lapangan Monas, Jum’at (02/12) besok. Dia akan memasok sejumlah bantuan bagi peserta Aksi Super Damai 212.

Bantuan tersebut berupa air mineral dan roti sebanyak 10.000 pcs dan dilakukan sebagai bentuk solidaritas kepada umat muslim  yang mengikuti aksi 212 yang menuntut Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok Segera ditahan.

“Negara harus bisa menjamin keamanan dan keutuhan persatuan nasional, baik dari sisi sosial, HAK asasi, wilayah, geografis, kekayaan sumber daya alam dan banyak hal lainnya. Peran Negara ditopang dari Pemerintahan dan Wakil Rakyat yang mengelola dan menjamin semua hal tersebut harus dapat diwujudkan kepada rakyat dengan harmonis, saling menghargai, menjaga kerukunan dalam keragaman dan perbedaan,” kata Kang Daeng, panggilan Daeng Muhammad.

Dan yang terpenting, sambung pria asal Kecamatan Pebayuran itu adalah kepastian hukum serta penegakannya yang tidak berpihak dan tetap netral, tidak tebang pilih, tidak melindungi sebagian golongan dan kalangan tertentu saja. Suara Rakyat adalah tuntutan Konstitusi dan bukan tuntutan Perpecahan

“Jika ingin mewujudkan Bhineka Tunggal Ika maka wujudkan kepastian hukum dan penegakannya bagi seluruh rakyat, tanpa pengecualian! Dan tidak tebang pilih!,” tegasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Daeng Muhammad Desak Pemerintah Genjot Industri Lokal Untuk Penuhi Kebutuhan APD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Komisi VI DPR RI Daeng Muhammad mendesak Kementerian Perindustrian menggenjot …

Anggota DPR RI Daeng Muhammad saat mengecek kualitas beras yang akan didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Daeng Muhammad Distribusikan 8 Ton Beras untuk Warga Terdampak COVID-19

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Anggota DPR RI Daeng Muhammad mendistribusikan 8 ton beras untuk masyarakat terdampak …