tkp-cikarang-timur
tkp-cikarang-timur

Curi HP di Cikarang Timur, 6 Orang Pemuda Babak Belur dihakimi Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Enam orang pemuda yang meminta sumbangan amal jariyah, babak belur dihakimi warga lantaran mencuri handphone milik Ela, warga Kp. Rancamalaka, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (01/12) malam.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun dilapangan, ke enam pemuda tersebut melakukan aksinya dengan mendatangi rumah warga satu per satu. Sesampainya di rumah korban, salah satu diantara mereka melihat rumah korban dalam kondisi sepi sehingga mengambil handphone milik korban yang digletakan di ruang tamu.

“Saya lagi pergi ke dapur. Pas saya balik tiba-tiba HP saya ilang dan ada yang bilang kalo HP saya dibawa sama anak muda yang berbaju belang-belang,” kata Ela, Jum’at (02/12) pagi.

Kemudian, ia dibantu dengan petugas keamanaan setempat (linmas) mendatangi dan menanyakan handphonenya kepada enam orang pemuda tersebut. “Awalnya mereka tidak mengakui kalo telah mengambil hp milik saya. Pas dikeradahin ternyata Hp disimpan di box mobil,” ucapnya.

Mereka lalu kabur menggunakan mobil Carry berwarna biru dengan nomor polisi B 8155 IR ke arah Desa Cipayung dan berhasil ditangkap oleh warga di Kp. Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur. “Mungkin karena warga kesal akhirnya mereka langsung dihakimi oleh warga dan mobilnya juga dirusak,” kata Ela.

Aksi berutal warga terhadap enam pemuda yang mengaku berasal dari Tangerang itu, berhasil dilerai setelah pihak kepolisian datang kemudian langsung diamankan oleh petugas kepolisian dan kini kasusnya ditangani oleh Polsek setempat. (BC)

Baca Juga

Dapat Dukungan dari Paguyuban Saung Ranggon Cikarang Timur, ‘Ajuk’ Junaedi Komitmen Jaga Kearifan Lokal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  –  Negara ini dibingkai dengan nilai kearifan lokal yang tersusun dalam makna …

Ilustrasi Mobil Rental

Gelapkan Mobil Rental, Janda Muda Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang janda muda berinisial MS (26) diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang …