Temui Pj Bupati, Daeng Muhammad Beri Petuah Menohok

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Kinerja Penjabat (Pj) Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan dalam membangun Kabupaten Bekasi sempat mendapat kritik dan penolakan dari sejumlah kelompok masyarakat di Kabupaten Bekasi.

Menanggapi hal itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Daeng Muhammad mengatakan setiap orang memiliki cara penilaian yang berbeda-beda. Namun saat ini rakyat Kabupaten Bekasi butuh solusi agar tata kelola pemerintahan lebih baik lagi dengan diimbangi kebijakan yang berpihak pada rakyat.

“Saya mohon maaf, saya orang politik, tapi saya akan lebih positif berpikir ke depan untuk rakyat Kabupaten Bekasi. Bukan berpikir bahwa ada kepentingan apapun, apalagi kepentingan sendiri pribadi, Insya Allah,” ungkap Daeng usai acara talk show bersama Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di ruang news room Diskominfo Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/09).

Menurutnya, perbedaan cara pandang terhadap seorang pemimpin merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan. Namun, sepanjang yang dilakukan on the track untuk kemaslahatan rakyat, politisi Partai Amanat Nasional ini meyakini jutaan rakyat Kabupaten Bekasi lainnya akan mendukung kebijakan Pj Bupati.

“Rakyat akan melihat kok kalau yang ditunjukan adalah yang benar on the track, ada jutaan rakyat bekasi akan mendukung Pj ini,” ujarnya.

Daeng berharap di waktu yang sangat singkat ini, Pj Bupati mampu meletakan dasar dan system tata kelola pemerintahan yang baik yang akhirnya nanti bisa dilanjutkan oleh penerus pemimpin Kabupaten Bekasi kedepan.

“Kita butuh perubahan, kita butuh tata kelola yang baik. Kita orang politik, kita punya kepentingan, tetapi jangan karena politicking yang kita lakukan idealisme kita jual,” kata Daeng. (BC)

Baca Juga

Pendistribusian paket sembako lebaran dari anggota DPR RI Daeng Muhammad, Selasa (19/05).

Sambut Idul Fitri, Daeng Muhammad Kembali Distribusikan Ribuan Paket Sembako di Tiga Kabupaten

BERITACIKARANG.COM, PEBAYURAN – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, anggota DPR RI dari Fraksi …

Pendistribusian APD untuk Tenaga Medis di RSUD Kabupaten Bekasi, Kamis (07/05).

Daeng Muhammad Salurkan Bantuan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Dalam rangka membantu pemerintah menangani pandemi virus Corona, Anggota DPR RI Daeng …