Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin (Kiri) didampingi Wakaporesta Bekasi, AKBP Sonny Mulvianto Utomo (Kanan) saat memimpin rolling thunder kampanye keselamatan berlalu lintas, Sabtu (19/03).
Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin (Kiri) didampingi Wakaporesta Bekasi, AKBP Sonny Mulvianto Utomo (Kanan) saat memimpin rolling thunder kampanye keselamatan berlalu lintas, Sabtu (19/03).

Polresta Bekasi dan IOC Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polresta Bekasi bersama Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) dan club-club penggemar sepeda motor lainnya di Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas yang dicanangkan Korlantas Polri, Sabtu (19/03) pagi di halaman Mapolresta Bekasi.

Ketua IOC, Awan mengatakan bahwa kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik Jaya 2016 sekaligus sebagai komitmen IOC sebagai mitra kepolisian untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan.

“Ini adalah komitmen IOC sebagai mitra kepolisian tentang bagaimana meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keselamatan lalu lintas di jalan mengingat masih ada pengendara yang belum memiliki kesadaran tertib lalu lintas. Padahal, kecelakaan lalu lintas, salah satu penyebabnya adalah karena kurang disiplinnya pengguna kendaraan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Bekasi, Kompol Argo Wiyono berharap kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas tersebut dapat menepis anggapan miring masyarakat terhadap pemilik klub motor yang ada di Kabupaten Bekasi yang dinilai arogan di jalanan serta tidak memenuhi kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

“Kami berharap masyarakat luas dapat lebih menyadari pentingnya tertib lalu lintas baik tertib di jalan raya maupun tertib administrasi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas ini, IOC juga melakukan deklarasi dan penandatangan anti kejahatan di jalan alias begal, pemberian piagam penghargaan untuk Satlantas Polresta Bekasi, serta rolling thunder kampanye keselamatan yang dipimpin oleh Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK. (DB)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …