Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018-2022 di Gedung Theatre Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Jum'at (01/03) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018-2022 di Gedung Theatre Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Jum'at (01/03) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Plt Bupati Optimis Sepakbola di Kabupaten Bekasi Akan Lebih Maju

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2022.

BACA: Aang Mundur, H. Amung Melenggang Jadi Ketua PSSI Kabupaten Bekasi

“Dengan adanya kepengurusan PSSI Kabupaten Bekasi yang baru ini, saya yakin sepak bola Kabupaten Bekasi akan lebih maju lagi. Tadi saya juga sudah titipkan pesan mari kita majukan sepakbola Kabupaten Bekasi bersama-sama,” kata Eka saat ditemui usai menghadiri pengukuhan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018-2022 di Gedung Theatre Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur, Jum’at (01/03) pagi.

Dirinya meminta agar kedepannya, tata kelola organisasi sepakbola yang saat ini dipimpin oleh H. Hamun Sutisna ini diperbaiki. Selain itu, dirinya juga mendorong terselenggaranya kompetisi secara rutin sebagai proses pencarian bibit pesepakbola yang baru di wilayah Kabupaten Bekasi

“Tentunya pemerintah daerah siap mendukung, siap bersama sama memajukan sepakbola yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Salah satu dukungan yang diberikan adalah dengan menyediakan dan memperbaiki sarana olahraga yang ada di setiap kecamatan. ” Tentu saja, itu nanti akan kita bangun dan perbaiki sehingga nantinya bisa digunakan oleh masyarakat di setiap kecamatan atapun desa,” kata Eka.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, H. Hamun Sutisna mengaku siap untuk untuk memajukan sepakbola Kabupaten Bekasi. “Saya bersyukur seluruh voter dan SSB yang ada di Kabupaten Bekasi telah mempercayakan amanah ini kepada saya. Dengan amanah ini saya bersungguh-sungguh dengan tekad dan semangat memajukan sepak bola Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Kedepannya, pria yang akrab disapa Haji Amung ini menargetkan ada klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang masuk ke Liga 1. Selain itu pihaknya akan melakukan mengoptimalkan pembinaan terhadap bibit pemain sepak bola di Kabupaten Bekasi dengan menggelar kompetisi usia dini.

“Kita akan menggelar liga U-8, U-10, U-12, U-15 dan mudah mudahan menjadi pemain profesional kedepan. Dengan ini, saya tentunya mengajak stakeholder, pemerintah, tokoh, dan semua pihak ikut mendorong kemajuan sepakbola kabupaten Bekasi,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Tumpukan palet milik salah satu perusahaan tranporter limbah B3 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pemkab Bekasi Lambat! Jelang Mudik Ribuan Palet Masih Dibiarkan Menumpuk di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menjelang arus mudik lebaran tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan lamban …

Layanan media sosial berupa whatsapp milik sejumlah pengguna di Kabupaten Bekasi mengalami kendala dan tidak bisa diakses, Rabu (22/05) siang.

Warga Kabupaten Bekasi Ikut Keluhkan Gangguan Whatsapp

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah warga Kabupaten Bekasi ikut mengeluhkan sulitnya mengakses berbagai layanan media …