Salah seorang warga saat mengunduh aplikasi iBekasiKab di android yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Rabu (09/10).
Salah seorang warga saat mengunduh aplikasi iBekasiKab di android yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Rabu (09/10).

Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Peluncuran Aplikasi iBekasiKab

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Cibitung, Fathin Robbani Sukmana mengapresiasi atas diluncurkannya aplikasi literasi digital iBekasiKab oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi.

Fathin menyebut ini merupakan suatu kemajuan bagi Kabupaten Bekasi. Sebab, dengan dirilisnya iBekasiKab, Pemerintah Daerah telah menyediakan akses ilmu pengetahuan seluas-luasnya bagi masyarakat.

“Ini merupakan sebuah langkah untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Fathin, Kamis (10/10).

Fathin berharap masyarakat terutama Mahasiswa dan generasi muda untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Dengan ini saya mengajak kepada semua masyarakat mari manfaatkan fasilitas iBekasiKab ini, kita bersyukur Pemda Kabupaten Bekasi masih menjalankan amanat UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” tuturnya.

Fathin juga meminta kepada Pemda Kabupaten Bekasi untuk memperbanyak koleksi pinjaman buku pada iBekasiKab.

“Semoga kedepan, koleksinya semakin banyak terutama koleksi yang menjadi referensi generasi muda di Kabupaten Bekasi,” tutup Fathin. (BC)

Baca Juga

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Ferryal Abadi

Miliki Kontribusi Besar pada Pemilu 2019, Pemuda Muhammadiyah Ajak Pemilih Pemula Jangan Bingung dan Golput

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 …

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2018 - 2022, Sunanto alias Cak Nanto.

Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Bekasi Dukung Kepemimpinan Cak Nanto Sebagai Ketua Umum Terpilih

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah telah memilih Sunanto atau biasa disapa Cak Nanto sebagai peraih suara …