Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Peluncuran Aplikasi iBekasiKab

Salah seorang warga saat mengunduh aplikasi iBekasiKab di android yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Rabu (09/10).
Salah seorang warga saat mengunduh aplikasi iBekasiKab di android yang diluncurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, Rabu (09/10).

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Cibitung, Fathin Robbani Sukmana mengapresiasi atas diluncurkannya aplikasi literasi digital iBekasiKab oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi.

Fathin menyebut ini merupakan suatu kemajuan bagi Kabupaten Bekasi. Sebab, dengan dirilisnya iBekasiKab, Pemerintah Daerah telah menyediakan akses ilmu pengetahuan seluas-luasnya bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan sebuah langkah untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Fathin, Kamis (10/10).

Fathin berharap masyarakat terutama Mahasiswa dan generasi muda untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Dengan ini saya mengajak kepada semua masyarakat mari manfaatkan fasilitas iBekasiKab ini, kita bersyukur Pemda Kabupaten Bekasi masih menjalankan amanat UUD 1945 yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa,” tuturnya.

Fathin juga meminta kepada Pemda Kabupaten Bekasi untuk memperbanyak koleksi pinjaman buku pada iBekasiKab.

“Semoga kedepan, koleksinya semakin banyak terutama koleksi yang menjadi referensi generasi muda di Kabupaten Bekasi,” tutup Fathin. (BC)

Pos terkait