Terdampak Rob, Guru dan Murid Sekolah Ini Dapat Suntikan Semangat dari Pemuda Muhammadiyah

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bekasi mengunjungi sekolah milik Yayasan Pelita Bangsa di Kecamatan Muaragembong yang terdampak banjir rob.

Rombongan PDPM Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Ketua PDPM Ferryal Abadi beserta pimpinan yang diterima oleh Darkim, tokoh masyarakat serta dewan pembina Yayasan Pelita Bangsa Muaragembong dalam rangka membantu para warga dan pendidik yang berada di wilayah terdampak banjir tersebut.

“Alhamdulillah kami bisa berkunjung serta memberikan sedikit bantuan kepada pengajar di Yayasan Pelita Bangsa Muaragembong,” ujar Feryyal Abadi, Senin (22/06).

Ferryal mengatakan, Muaragembong merupakan daerah pesisir pantai di Kabupaten Bekasi yang sering terkena banjir rob, sehingga PDPM Kabupaten Bekasi cepat tanggap mengunjungi lembaga pendidikan yang terkena dampak banjir rob.

“Lembaga pendidikan formal ini menyediakan pendidikan gratis bagi masyarakat, sehingga kami PDPM wajib memberikan dukungan ketika mereka terkena musibah,” ucapnya.

Dia berharap dengan adanya kunjungan PDPM Kabupaten Bekasi dapat memberikan motivasi agar tenaga pendidik tetap semangat mengabdi untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Bekasi.

“Semoga pemberian bantuan dan kedatangan PDPM Kabupaten Bekasi ini dapat menjadi suntikan semangat untuk seluruh pengajar dan juga murid di Sekolah Yayasan Pelita Bangsa ini,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Ferryal Abadi

Miliki Kontribusi Besar pada Pemilu 2019, Pemuda Muhammadiyah Ajak Pemilih Pemula Jangan Bingung dan Golput

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 …

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2018 - 2022, Sunanto alias Cak Nanto.

Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Bekasi Dukung Kepemimpinan Cak Nanto Sebagai Ketua Umum Terpilih

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah telah memilih Sunanto atau biasa disapa Cak Nanto sebagai peraih suara …