Ilustrasi
Ilustrasi

Nekat Beroperasi di Tengah Pandemi COVID-19, Pemuda Muhammadiyah Desak Pemkab Bekasi Tutup Warnet Game Online

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Cibitung menyoroti warung internet (warnet) yang masih beroperasi di tengah pandemi, terutama yang menyediakan jasa game online.

“Kita menemui beberapa warung internet masih beroperasi di tengah pandemi dan hampir semua dikunjungi oleh anak – anak di bawah umur,” kata Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Cibitung, Fathin Robbani Sukmana, Sabtu (11/07).

Fathin menyayangkan masih banyaknya warung internet yang beroperasi menyediakan game online sedangkan sekolah masih diliburkan atau masih dilakukan secara online.

“Warnet yang menyediakan game online cukup meresahkan orang tua, belum lagi semua warnet tidak menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Fathin berharap pemerintah semua tingkatan baik tingkat daerah, kecamatan hingga desa melakukan razia serta menindak tegas warnet yang masih buka dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Langkah ini sebagai kekhawatiran penambahan kasus positif covid, mengingat kasus di Kabupaten Bekasi kembali bertambah,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Ferryal Abadi

Miliki Kontribusi Besar pada Pemilu 2019, Pemuda Muhammadiyah Ajak Pemilih Pemula Jangan Bingung dan Golput

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 …

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah periode 2018 - 2022, Sunanto alias Cak Nanto.

Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Bekasi Dukung Kepemimpinan Cak Nanto Sebagai Ketua Umum Terpilih

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah telah memilih Sunanto atau biasa disapa Cak Nanto sebagai peraih suara …