Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.
Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.

Pemkab diminta Bantu Cari Sponsor Untuk Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi ikut membantu mencari sponsor bagi klub sepakbola kebanggaan warga Kabupaten Bekasi, yakni Persikasi untuk menyongsong kompetisi Liga 3 tahun 2017.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli mengatakan sangat disayangkan jika daerah yang memiliki fasilitas olahraga terlengkap, yakni Stadion Wibawamukti yang memiliki kapasitas 35 ribu penonton namun klub sepakbolanya masih berada di kasta terendah, yakni Liga 3.

“Jadi memang dengan bergulirnya Liga 3 dalam waktu dekat bisa menjadi ajang bagi Persikasi supaya bisa meraih prestasi dan naik kasta ke Liga 2 dan ditahun-tahun berikutnya bisa berada di liga elit nasional,” kata Romli.

Ia pun menyadari bahwa Persikasi membutuhkan kerangka tim yang kuat untuk meraih prestasi itu sehingga perlu adanya dukungan dari Pemerintah Daerah, salah satunya yakni dengan mencarikan sponsor bagi klub sepakbola berjuluk Bendo Item tersebut.

“Kita sudah berkomunikasi dengan pengurus klub agar Persikasi ikut serta dalam kompetisi Liga 3 meski keadaan tim masih minim dalam persiapan. Kita akan akan terus mendorong agar Persikasi bisa meraih prestasi di kompetisi yang dibentuk oleh PSSI tersebut,” kata Romli. (BC)

Baca Juga

stadion-wibawa-mukti-save-persikasi

Duh, Kualitas Atlit Sepakbola Kabupaten Bekasi Tak Sebagus Stadionnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Tidak adanya pemain sepak bola asal Kabupaten Bekasi dalam skuat Jawa …

Wakil Bupati : Rangkul BUMD dan Swasta Untuk Bangkitkan Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja mengapresiasi tingginya animo masyarakat Kabupaten Bekasi …