persikasi kabupaten bekasi
persikasi kabupaten bekasi

Piala Walikota Tangsel, Persikasi ditahan Imbang Wajra Cyena

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Menjalani laga perdana Group B Piala Walikota Tangerang Selatan, Persikasi Kabupaten Bekasi harus berbagi angka dengan Wajra Cyena setelah bermain imbang dengan skor 1 -1 di Stadion Mini Ciputat, Minggu (04/12) sore. Gol Persikasi diciptakan oleh Yasril Rahmadwan di menit ke 30.

Pelatih Persikasi, Heriyanto mengatakan Wajra Cyena mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya meskipun banyak peluang yang gagal dimaksimalkan oleh Yasril dkk.

“Banyak finishing touch yang gagal kita maksimalkan. Saya rasa itu yang akan jadi PR (pekerjaan rumah) kita,” kata Heri.

Dalam laga berikutnya, Persikasi Kabupaten Bekasi akan menghadapi tuan rumah, yakni Persitangsel, pada Kamis (08/12) mendatang. Heri menargetkan poin penuh untuk mengamankan putaran berikutnya. (BC)

Baca Juga

bung towel

Ingin Persikasi Kembali Berjaya? Ini Saran dari Bung Towel

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Hasrat memajukan sepakbola di daerah kembali bangkit setelag gemerlapnya perhelatan liga …

Perisapan para pemain Persikasi menjelang dimulainya Piala Walikota Tangsel beberapa waktu lalu.

Pemkab diminta Bantu Cari Sponsor Untuk Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi meminta Pemerintah Daerah (Pemda) …