police line di SMAN 1 Muaragembong dua
police line di SMAN 1 Muaragembong dua

Police Line dilepas Polsek Muaragembong, Kepsek : Ini Jadi Awal Pembangunan Kembali Sekolah

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Kepala SMAN 1 Muaragembong Adar Mahdar mengaku lega dengan pelepasan garis polisi (police line) yang dilakukan oleh anggota Polsek Muaragembong  di bangunan SMAN 1 Muaragembong yang atapnya ambruk beberapa waktu lalu. Menurut dia, pelepasan itu menjadi awal pembangunan kembali sekolah. Pihaknya pun akan mencoba menghubungi sejumlah pihak yang telah menyatakan bakal membantu pembangunan.

BACA : Police Line di SMA Negeri 1 Muaragembong Dilepas

“Ini jadi awal pembangunan kembali sekolah. Yang jelas ada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yan akan bantu. Setelah dilepas ini, besok akan kami buat proposal untuk segera dikirimkan ke Kementerian agar segera didisposisikan ke Dirjen biar secepat mungkin dapat terlaksana,” kata dia, Selasa (07/03).

Diakui Adar, banyak pihak yang ingin membantu perbaikan kelas yang rubuh. Namun, Adar berharap bantuan itu tidak hanya difokuskan pada dua kelas tersebut. Karena secara keseluruhan, fasilitas di SMAN 1 Muaragembong tidak memadai.

“Kan kelas sudah dibangun Kementerian, ada baiknya yang ingin membantu bisa di titik lain atau pembangunan kelas baru karena memang kami masih membutuhkan. Katanya provinsi mau kasih kelas baru, kemudian Pemkab mau pasang paving blok di lapangan upacara. Nah itu seperti apa, kami harap itu terlaksana,” kata dia.

Baca Juga

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …

Operasi Zebra Jaya oleh Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi

5.124 Pengendara Terjaring Operasi Zebra Jaya 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak 5.124 pengendara terjaring dalam Operasi Zebra Jaya 2019 di wilayah …