korban-mayat-pns-dinas-kesehatan-kabupaten-bekasi
korban-mayat-pns-dinas-kesehatan-kabupaten-bekasi

Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi ditemukan Tewas Membusuk

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang pria ditemukan tewas membusuk di sebuah rumah di  Perumahan Puri Sentosa Blok D6 No 10 RT 01/06, Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (08/09) sore.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan,  pria diketahui bernama  Pangihutan Naenggolan (50) dan bekerja sebagai PNS di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Bobby Kusumawardhana mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Aris, Ketua RT 01/06 sekitar pukul 17.00 WIB setelah mencium bau bangkai dari dalam rumah korban.

“Korban ditemukan berada di dalam kamar mandi rumahnya dalam posisi duduk di closet dengan kondisi jasad sudah membusuk,” kata dia.

Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu tim identifikasi Polresta Bekasi Kabupaten untuk mengecek apakah ditemuka tanda-tanda kekerasan atau lainnya. (BC)

Baca Juga

Anggota Unit Reskrim Polsek Tambun saat memasang police line di klinik Aditama Medika II yang berada di Kp. Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan itu beberapa waktu lalu.

Dinkes Kabupaten Bekasi Pastikan Klinik ‘Aborsi’ Aditama Medika II Tak Berizin

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi memastikan  klinik Aditama Medika II yang berada …

RSUD Cabangbungin

Mantul! Hari Ini RSUD Cabangbungin Mulai Terima Pasien Rawat Inap

BERITACIKARANG.COM, CABANGBUNGIN – Masyarakat di wilayah utara Kabupaten Bekasi bisa bernafas lega. Pasalnya, Rumah Sakit …