operasi-preman-di-terminal-kalijaya
operasi-preman-di-terminal-kalijaya

Operasi Premanisme, Polisi Amankan 10 Pengamen dan Timer Angkutan Umum di Terminal Kalijaya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat dan Setu melakukan razia gabungan dengan sasaran tindakan premanisme di area terminal Kalijaya dan di Jl. Raya Fatahillah, Kecamatan Cikarang Barat, Jum’at (07/10) sore.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Endang Longla menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan diikuti 15 orang anggota dengan rincian 10  anggota Polsek Cikarang Barat dan 5 anggota Unit Reskrim Polsek Setu, dipimpin Kanit Reskrim AKP Eko Rundiyanto.

Dari operasi tersebut polisi mengamankan 10 orang pengamen dan timer angkutan umum. Mereka kemudian dibawa ke Mapolsek Cikarang Barat untuk dilakukan pendataan, pembinaan dan arahan.

“Kita berharap agar pada saat mereka mengamen mereka tidak meminta uang dengan paksa kepada para penumpang, tidak menimbulkan rasa tidak aman bagi penumpang dan pengendara, serta tidak melakukan tindak pidana atau kejahatan,” kata Endang. (BC)

Baca Juga

Sempat digegerkan dengan kabar mengenai penculikan anak, warga berbondong-bondong datang untuk melihat terduga pelaku yang diamankan warga di kantor RW 037 Perumahan Gramapuri Tamansari, Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung pada Kamis (01/11) kemarin

Sempat Hebohkan Warga Cibitung, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Warga Kecamatan Cibitung digegerkan dengan kabar mengenai upaya penculikan yang dilakukan seorang …

Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Kawanan perampok beraksi di sebuah Toko Burung yang berada di Jl. Raya …