Soal Anggaran Pakaian dan Servis Mobil Bupati, Uchok Sky Khadafi :  Nggak Masuk Logika!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Besarnya anggaran Fasilitas Pakaian dan Servis Mobil Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang hampir mencapai Rp. 1 miliar seperti yang diutarakan Dewan Pembina LP3D, Jonly Nahampun terus mendapat sorotan dari berbagai pihak.

BACA : Wow.. Anggaran Fasilitas Pakaian dan Servis Mobil Bupati Hampir 1 Milyar

Direktur Center for Budget Analysis (CBA), Uchok Sky Khadafi mengatakan jika anggaran tersebut tidak masuk logika. Menurut dia, anggaran tersebut sepatutnya akan lebih bermanfaat jika dialokasikan untuk kepentingan masyarakat.

“Nggak masuk logika! Masyarakat harus tuntut itu, karena anggaran sekitar Rp. 900 juta itu bisa digunakan untuk masyarakat daripada fasilitas Bupati dan wakilnya, terlalu mahal, terlalu mewah,” kata dia, Jum’at (07/10).

Seharusnya, kata Uchok, Kepala Daerah seperti Bupati dan wakilnya membaca serta memahami isi dari UUD 1945 khususnya Pasal 23 yang menyatakan bahwa APBN/APBD diperuntukan sepenuhnya untuk kemakmuran rakyat.

“Jadi APBD itu bukan diperuntukan buat Bupati untuk dia manja, hedon. Nggak etis, salah itu,” kata dia.

Sementara itu Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Peno Suyatno, saat coba dikonfirmasi terkait penyerapan anggaran fasilitas Pakaian dan Servis Mobil Bupati dan Wakil Bupati Bekasi tak kunjung ada diruangannya. (BC)

Baca Juga

Pertandingan antara Persikasi vs Citereup Raya di Stadion Wibawa Mukti, Senin (19/08) sore.

Menang 3-0, Persikasi Hajar Citereup Raya di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Persikasi berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Citereup Raya di Stadion …

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat bertindak sebagai instruktur upacara pada upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang digelar di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/08) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Ini Amanat Bupati Bekasi di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 74

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) …