save-persikasi
save-persikasi

Ketua KONI Kabupaten Bekasi Sesumbar, Persikasi Masuk ISL di Tahun 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi mencanangkan bahwa tim sepakbola Kabupaten Bekasi, Persikasi bisa berlaga di ISL di tahun 2018.

“Karena kita cukup prihatin ya, kita punya stadion yang megah, standarnya bukan nasional lagi malahan internasional tetapi tim sepakbola kita saat ini memang hanya bermain di Liga Nusantara,” kata Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli.

Pihaknya, kata dia, beberapa waktu lalu sudah berkoordinasi dengan penggiat olahraga, khususnya Sepakbola di Kabupaten Bekasi dan sudah mencanangkan bahwa di tahun 2018 Persikasi akan masuk liga ISL. “Kita sudah canangkan 2018 insyallah persikasi akan masuk tim ISL indonesia. Tentunya kita susun hari ini program-program yang bagus, dalam menyongsong 2018 nanti,” kata Romli.

Nantinya,  Asosiasi Sepakbola Kabupaten Bekasi (ASKAB) akan mengadakan kompetisi rutin untuk melakukan rekruitmen para pemain berbakat dengan menggelar kompetisi sepakbola di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Nantinya mereka akan kita seleksi hingga terbentuk sebuah tim yang siap berjuang untuk membawa Persikasi berlaga di Liga Nusantara, Liga Utama dan tentunya hingga ISL nanti,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Striker Persikasi, Yoppi Ichwanul Muslim saat berduel dengan pemain belakang Persem Mojokerto, Rabu (03/10) sore di Stadion Wibawa Mukti.

Langkah Persikasi Terhenti di Regional Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Langkah Persikasi di Liga 3  akhirnya terhenti di Regional Jawa. Pada …

Persikasi Fans saat menyiapkan Koreo 3D di pintu tribun utara Stadion Wiwa Mukti.

Penuhi Tribun Utara Stadion Wibawa Mukti, Persikasi Fans Siapkan Koreo 3D

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pertandingan kedua putaran 1 Liga 3 Regional Jawa, Persikasi akan menjamu …