Ketua KONI Kabupaten Bekasi Sesumbar, Persikasi Masuk ISL di Tahun 2018

save-persikasi
save-persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi mencanangkan bahwa tim sepakbola Kabupaten Bekasi, Persikasi bisa berlaga di ISL di tahun 2018.

“Karena kita cukup prihatin ya, kita punya stadion yang megah, standarnya bukan nasional lagi malahan internasional tetapi tim sepakbola kita saat ini memang hanya bermain di Liga Nusantara,” kata Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romli.

Bacaan Lainnya

Pihaknya, kata dia, beberapa waktu lalu sudah berkoordinasi dengan penggiat olahraga, khususnya Sepakbola di Kabupaten Bekasi dan sudah mencanangkan bahwa di tahun 2018 Persikasi akan masuk liga ISL. “Kita sudah canangkan 2018 insyallah persikasi akan masuk tim ISL indonesia. Tentunya kita susun hari ini program-program yang bagus, dalam menyongsong 2018 nanti,” kata Romli.

Nantinya,  Asosiasi Sepakbola Kabupaten Bekasi (ASKAB) akan mengadakan kompetisi rutin untuk melakukan rekruitmen para pemain berbakat dengan menggelar kompetisi sepakbola di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi.

“Nantinya mereka akan kita seleksi hingga terbentuk sebuah tim yang siap berjuang untuk membawa Persikasi berlaga di Liga Nusantara, Liga Utama dan tentunya hingga ISL nanti,” kata dia. (BC)

Pos terkait