Gerak-Geriknya Mencurigakan, Pria Tua diamankan Anggota Polsek Serang Baru

polsek-serang-baru
polsek-serang-baru

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Kepolisian Sektor Serang Baru mengamankan seorang pria tua dengan prilaku mencurigakan di Perum Mega Regency Blok N, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Sabtu (08/10) dinihari.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol M. Awal Chairuddin melalui Kapolsek Serang Baru, AKP. Kunto Bagus saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Pria tua tersebut diamankan pihak kepolisian saat mengendarai sepeda motornya karena gerak-geriknya mencurigakan dan diduga akan melakukan tindak kejahatan di salah satu gang perumahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, kata dia, pria tua tersebut bernama Kimto (56) warga Kp. Jeparah RT 03/01 Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor dan diduga agak pikun. Dia berputar menggunakan sepeda motornya di gang perumahan tersebut karena bingung (linglung). Berkat jejaring media sosial Polisi dan Pokdarkamtibmas, pihak keluarganya dapat dihubungi.

“Setibanya di Polsek Serang Baru, pihak keluarganya menjelaskan bahwa Kimto memang sering linglung dan meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor,” ujar Kapolsek.

Perwira pengendali pada saat itu Ipda Paiman beserta Ka SPKT Aiptu Udin S menyerahkan Kimto kepada Anak kandungnya yaitu Supriatna untuk dibawa Pulang. (BC/SIL)

Pos terkait