kapolsek-cikarang-utara-apel
kapolsek-cikarang-utara-apel

Apel di Kantor Desa Karang Anyar, Kapolsek Cikarang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Jajaran anggota Polsek Cikarang untuk yang kedua kalinya menggelar apel ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Kali ini kegiatan apel tersebut dilakukan halaman kantor Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu (08/10).

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilapangan, kegiatan tersebut diikuti oleh aparatur Desa Karang Anyar dan 50 personil Polsek ‎Cikarang setelah melaksanakan Giat penjagaan dan pengaturan lalu lintas melayani masyarakat yang berangkat beraktifitas pagi hari baik yang berangkat bekerja, sekolah maupun aktifitas lainnya

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan bahwa kegiatan apel tersebut merupakan arahan langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin yang berharap agar seluruh personil Polres Metro Bekasi dapat lebih dekat dengan masyarakat disekitar tempat atau lingkungan apel. Kegiatan ini dilaksanakan berpindah-pindah tempat agar masyarakat bisa saling mengenal dengan personil Polsek Cikarang sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Setelah melaksanakan apel, Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi melaksanakan kunjungan kepada tokoh Masyarakat sekitar tempat dilaksanakannya apel, diantaranya Kepala Desa Karang Anyar, Arni, Kepala Desa Karang Satu, Suryadi dan tokoh masyarakat setempat H Olim. Kapolsek mengajak untuk bersama sama ‎menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan berpindah pindah tempat dalam melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat berkomunikasi dengan seluruh masyarakat yang berada diwilayah polsek cikarang yaitu Masyarakat Kecamatan Karang Bahagia dan Kecamatan Cikarang Utara,” ujar Kapolsek Kompol Puji Hardi menutup pertemuan. ‎(BC/SUT)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …