kapolsek-cikarang-utara-apel
kapolsek-cikarang-utara-apel

Apel di Kantor Desa Karang Anyar, Kapolsek Cikarang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Jajaran anggota Polsek Cikarang untuk yang kedua kalinya menggelar apel ditengah-tengah lingkungan masyarakat. Kali ini kegiatan apel tersebut dilakukan halaman kantor Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu (08/10).

Pantauan BERITACIKARANG.COM dilapangan, kegiatan tersebut diikuti oleh aparatur Desa Karang Anyar dan 50 personil Polsek ‎Cikarang setelah melaksanakan Giat penjagaan dan pengaturan lalu lintas melayani masyarakat yang berangkat beraktifitas pagi hari baik yang berangkat bekerja, sekolah maupun aktifitas lainnya

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan bahwa kegiatan apel tersebut merupakan arahan langsung Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin yang berharap agar seluruh personil Polres Metro Bekasi dapat lebih dekat dengan masyarakat disekitar tempat atau lingkungan apel. Kegiatan ini dilaksanakan berpindah-pindah tempat agar masyarakat bisa saling mengenal dengan personil Polsek Cikarang sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Setelah melaksanakan apel, Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi melaksanakan kunjungan kepada tokoh Masyarakat sekitar tempat dilaksanakannya apel, diantaranya Kepala Desa Karang Anyar, Arni, Kepala Desa Karang Satu, Suryadi dan tokoh masyarakat setempat H Olim. Kapolsek mengajak untuk bersama sama ‎menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan berpindah pindah tempat dalam melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat berkomunikasi dengan seluruh masyarakat yang berada diwilayah polsek cikarang yaitu Masyarakat Kecamatan Karang Bahagia dan Kecamatan Cikarang Utara,” ujar Kapolsek Kompol Puji Hardi menutup pertemuan. ‎(BC/SUT)

Baca Juga

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

Ilustrasi Sabu

Kantongi Sabu, Pemuda Asal Babelan Diringkus Unit Reskrim Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Unit Reserse Kriminial Kepolisian Sektor Cikarang meringkus pemuda asal Kecamatan Babelan …