kapospol-ojek
kapospol-ojek-pasar-baru-cikarang

Kapospol Pasar Baru Cikarang Ajak Tukang Ojek Jaga Kamtibmas dan Tertib Berlalu Lintas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepala Pos Polisi (Kapospol) Pasar Baru Cikarang Aiptu Suratno mengajak tukang ojek di area Pasar Baru Cikarang untuk bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apabila mengetahui ada kejadian tindak pidana, segera menginformasikan ke Pospol Pasar Baru Cikarang atau menghubungi lewat telpon anggota yang dikenal,” kata Aiptu Suratno.

Dia mengatakan hal itu saat menyambangi kawanan tukang ojek yang tengah menunggu penumpang di area Pasar Baru Cikarang, Sabtu (08/10).

Selain itu Aiptu Suratno juga mengajak para tukang ojek agar senantiasa berlaku tertib dalam berlalu lintas. Seperti, kelengkapan kendaraan serta berhati-hati ketika melakukan perjalanan baik kala sendiri maupun mengantar penumpang.

“Tujuannya selain untuk menciptakan ketertiban juga untuk keselamatan pengendara kendaraan dan penumpang, sehingga diharapkan bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” kata dia. (BC/SUT)

Baca Juga

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat mendatangi 8 remaja yang tengah asyik nongkrong di bawah jembatan rel kereta api di dekat Stasiun Cikarang pada Minggu (10/02) dinihari.

Delapan Remaja Nongkrong Diamankan Polisi, Tiga Motor ‘Bodong’ Disita

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak delapan remaja diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat tengah asyik …