polsek tambun siswa tawuran
polsek tambun siswa tawuran

Nongkrong di Gedung Juang Sambil Bawa Senjata Tajam, 23 Siswa SMK digelandang Ke Polsek Tambun

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –  Puluhan siswa kelas XI dan XII SMK Negeri 1 Cibitung terjaring Operasi Kilat Jaya 2017 yang dilaksanakan anggota Polsek Tambun, Kamis (16/03) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasie Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono mengatakan Operasi Kilat Jaya 2017 dilaksanakan setelah anggota Polsek Tambun yang terdiri dari Intel, Serse, Binmas, Sabhara dan Lantas menerima informasi dari warga bahwa di sekitar Gedung Juang terdapat puluhan siswa yang tengah nongkrong dan diduga akan tawuran.

“Saat itu sekitar 50 anak sekolah berhamburan setelah melihat kedatangan petugas. Alhasil petugas hanya dapat mengamankan sekitar 23 anak sekolah serta sejumlah senjata tajam,” kata Iptu Tri Mulyono.

Selain itu, lanjutnya, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah sepeda motor yang didalam bagasinya juga tersimpan senjata tajam jenis parang.

“Ke 23 pelajar tersebut lalu kita bawa ke Mapolsek Tambun untuk didata, diperiksa serta dipanggil guru dan orang tuanya. Mereka dilatih untuk lebih disiplin,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …