Pejalan Kaki Luka Parah ditabrak Motor di Tambun Selatan

laka lantas di tambun selatan
laka lantas di tambun selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Tolopan Budiman mengalami luka parah setelah ditabrak sepeda motor jenis Honda Supra bernomor polisi B 6578 KFI yang dikendarai Syarif Hidayatullah (37).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun menjelaskan bahwa peristiwa terjadi di ruas Jl. Raya Dipnonegoro , Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at (17/03) dinihari sekitar pukul 01.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika sepeda motor melaju dari arah Cibitung menuju Kota Bekasi. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan,” kata dia.

“Selain itu,  pengendara sepeda motor yang menabrak korban juga terpental ke badan jalan bersama dengan sepeda motor yang ia kendarai sehingga keduanya mengalami luka-luka,” sambungnya.

Karena luka yang dialami oleh keduanya tergolong parah, akhirnya langsung dirarikan ke RS. Karya Medika Tambun guna mendapatkan pertolongan medis. (BC)

Pos terkait