pohon-tumbang-muaragembong
pohon-tumbang-muaragembong

Mobil Pengangkut Bantuan Banjir Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Sebuah pohon berdiameter besar tumbang di halaman Kantor Camat Muaragembong, Sabtu (03/12) siang. Meski tidak menimbukan korban jiwa, pohon tumbang tersebut mengakibatkan sebuah mobil pick up (pengangkut barang) yang terparkit di lokasi pohon tumbang itu ringsek.

Anggota Polsek Muaragembong saat mengecek TKP. Sabtu (03/12) malam sekitar pukul 22.00 WIB.
Anggota Polsek Muaragembong saat mengecek TKP. Sabtu (03/12) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, mobil jenis Suzuki Futura bernomor Polisi B 9107 OH itu adalah milik warga Cikarang Barat.

“Diduga pohon itu tumbang karena akar pohon tersebut sudah rapuh,” kata Kasie Humas Polsek Muaragembong, Brigadir Wahyu.

Dijelaskan olehnya, mobil tersebut adalah mobil yang digunakan oleh pemiliknya untuk mengangkut bantuan untuk korban banjir Muaragembong. Namun hingga pukul 22.00 WIB mobil tersebut belum dilakukan evakuasi dan pemiliknya belum dapat dihubungi.

“Menurut informasi salah seorang warga, besok (Minggu 04 Desember 2016) pagi pemiliknya akan kembali lagi ke TKP bersama dengan pihak asuransi,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Untuk mencegah peredaran narkoba di perairan Muaragembong, Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli …

Polsek Muaragembong Lakukan Pencarian Korban Kapal Tenggelam, 1 Nelayan Belum ditemukan

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Kapal nelayan milik warga Kp. Muara Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, …