Persikasi Butuh Dukungan Supporter Saat Berlaga di Piala Walikota Tangsel

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Persikasi Kabupaten Bekasi akan menjalani laga perdana group melawan Wajra Cyena di Piala Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Stadion Mini Ciputat, Minggu (04/12) besok.

Pelatih Persikasi, Heriyanto mengatakan pada pertandingan besok Persikasi akan melakukan adaptasi terlebih dahulu dan tidak berambisi anak asuhnya akan menerapkan permainan cantik untuk bisa meraup tiga poin.

“Tidak dulu kalau soal permainan cantik. Kita melihat dari skuad yang ada, permainan cantik urusan nanti,” kata Heri.

Menurut dia, laga pertama nanti syarat akan emosi. Pasalnya, Heri sendiri akan melawan bekas rekan setimnya, Agus Yuwono, ketika mengisi skuad PSSI “Garuda II” pada tahun 1989. Agus Yuwono saat ini menukangi Wajra Cyena setelah putus kontrak dengan Persik Kediri.

Heri tak menampik pada pertandingan nanti akan ada pertarungan strategi. Diprediksi, kunci kemenangan akan terjawab lewat intruksi yang dikeluarkan kedua pelatih.

Heri mengungkapkan, pihaknya menginginkan permainan sederhana, namun tidak pragmatis. Drinya berharap tim inti bisa membuktikan kualitasnya dengan menyumbangkan poin penuh.

“Kalau berapa jumlah golnya tidak perlu itu. Yang penting menang,” kata dia.

Sementara itu, Manajer Persikasi, Maman Supratman mengatakan, Persikasi memang tengah membangun pondasi yang sebelumnya sudah lama absen dalam dunia sepakbola dalam negeri. Pria yang biasa disapa Ayong ini berharap, pada pertandingan nanti terdapat supporter yang memberikan dukungan langsung.

“Supaya sepakbola kita ramai lagi, Persikasi harus mendapat dukungan agar para pemain lebih semangat,” kata Maman. (BC).

Baca Juga

Ketua Umum Persikasi, Eka Supria Atmaja

Dugaan ‘Match Fixing’ Oknum Management Persikasi, Eka Ngaku Tak Tahu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi), Eka Supria Atmaja …

Persikasi Fans

Kutuk Keras Match Fixing, Suporter Yakin Persikasi Tetap Tampilkan Performa Terbaik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Suporter Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans mengutuk keras kasus match …