ketua-koni-kabupaten-bekasi
ketua-koni-kabupaten-bekasi

H. Romli Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – H. Romli kembali terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi periode 2016-2020. Dia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Bekasi yang digelar di Gedung Swatantra Wibawamukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Sabtu (03/12).

H. Romli menjadi satu-satu yang mencalonkan diri dalam pemilihan. Hingga batas pendaftaran calon pada 30 November lalu, panitia tidak lagi mendapat pihak yang mencalonkan diri.

“Jadi dari Oktober hingga November, sampai tanggal 30 November cuma satu yang mendaftar. Berdasarkan persetujuan para cabang olah raga, Pak Romli yang kembali memimpin,” ucap Ketua Pelaksana Musyawarah, Beni.

Dalam musyawarah tersebut, KONI menyoroti persiapan Kabupaten Bekasi menghadapi Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Jawa Barat yang bakal digelar di Kabupaten Bogor yang akan berlangsung.

Ketua terpilih, H. Romli menyatakan agenda persiapan Porda telah disiapkan dan akan mulai dilaksanakan awal tahun 2017. “Dalam keterpilihan ini yang jadi perhatian adalah bagaimana memertahankan prestasi di Porda sebagai juara umum. Mulai depan kami akan lakukan itu. Kami pun meyakini Kabupaten Bekasi bakal kembali mengulang sukses sebagai juara umum,” kata dia. (BC)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

save-persikasi

Ketua KONI Kabupaten Bekasi Sesumbar, Persikasi Masuk ISL di Tahun 2018

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi mencanangkan bahwa tim sepakbola …