Mayat lelaki tanpda identitas (Mr. X) yang ditemukan di Lapak Ikan Asin Los Pasar Induk Cibitung, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.
Mayat lelaki tanpda identitas (Mr. X) yang ditemukan di Lapak Ikan Asin Los Pasar Induk Cibitung, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

Mayat Lelaki Tua Tanpa Identitas ditemukan di Lapak Ikan Asin Pasar Induk Cibitung

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Sesosok mayat laki-laki tua tanpa identitas (Mr. X) ditemukan di Lapak Ikan Asin Los Pasar Induk Cibitung, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Rabu (18/05) dinihari.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan bahwa mayat tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga yang melaporkan penemuna mayat kepada Syamsul (38) warga Kp.Sukamantri, Kecamatan Karangbahagia sekitar pukul 00.10 WIB.

“Saat itu Syamsul sedang dagang nasi uduk, tiba-tiba ada warga berteriak ada orang meninggal, kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian,” kata Endang.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan kepolisian terhadap Mr.X, berusia sekitar 50 tahun dengan tinggi badan sekitar 165cm, kulit berwarna sawo matang, rambut lurus pendek, menggenakan celana panjang bahan warna hitam dan tidak menggunakan baju.

“Korban diduga meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Kramat Jati guna dilakukan visum,” tutupnya. (DB)

Baca Juga

Audiensi perwakilan pedagang yang tergabung dalam dalam Forum Komunikasi Pedagang Pasar Induk Cibitung (FK-PPIC) dengan pimpinan dan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (03/03).

Merasa Diintimidasi, Pedagang Pasar Induk Cibitung Ngadu Ke DPRD Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Merasa diintimidasi, puluhan pedagang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pedagang Pasar …

Pasar Induk Cibitung

Restui Revitalisasi Pasar Induk Cibitung, DPRD Ingatkan Agar Pedagang Tetap Bisa Berjualan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi akhirnya merestui rencana Pemerintah …