Mayat Lelaki Tua Tanpa Identitas ditemukan di Lapak Ikan Asin Pasar Induk Cibitung

Mayat lelaki tanpda identitas (Mr. X) yang ditemukan di Lapak Ikan Asin Los Pasar Induk Cibitung, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.
Mayat lelaki tanpda identitas (Mr. X) yang ditemukan di Lapak Ikan Asin Los Pasar Induk Cibitung, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Sesosok mayat laki-laki tua tanpa identitas (Mr. X) ditemukan di Lapak Ikan Asin Los Pasar Induk Cibitung, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Rabu (18/05) dinihari.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla mengatakan bahwa mayat tanpa identitas tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga yang melaporkan penemuna mayat kepada Syamsul (38) warga Kp.Sukamantri, Kecamatan Karangbahagia sekitar pukul 00.10 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat itu Syamsul sedang dagang nasi uduk, tiba-tiba ada warga berteriak ada orang meninggal, kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian,” kata Endang.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan kepolisian terhadap Mr.X, berusia sekitar 50 tahun dengan tinggi badan sekitar 165cm, kulit berwarna sawo matang, rambut lurus pendek, menggenakan celana panjang bahan warna hitam dan tidak menggunakan baju.

“Korban diduga meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Kramat Jati guna dilakukan visum,” tutupnya. (DB)

Pos terkait