Mayat Bocah Tiga Tahun ditemukan di Kali Villa Bekasi Indah

mayat-muhammad-fajri-vila-bekasi-indah
mayat-muhammad-fajri-vila-bekasi-indah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Muhammad Fajri (3) siswa salah satu PAUD di Kecamatan Tambun Selatan yang dikabarkan hanyut terbawa arus  saat bermain hujan-hujan di pinggir kali berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (25/09) pagi sekitar pukul 08.30 WIB

BACA : Hujan-Hujanan di Pinggir Kali, Bocah 3 Tahun Hanyut di Tambun Selatan

Bacaan Lainnya

“Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Latif Supadi, Sugeng Setyawan, dan Dedi Jarman di Kali Villa Bekasi Indah 1, tepatnya di dekat masjid Graha Prima Lama Al Munawaroh RW 16,” kata Kepala Polsek Tambun, Kompol Puji Hardi.

Dijelaskan olehnya bahwa warga dan pihak kepolisian sebelumnya sudah melakukan pencarian terhadap korban sejak Sabtu 24 September 2016 kemarin dengan menyusuru kali. Namun sampai larut malam korban tidak juga ditemukan.

“Kemudian tadi pagi, kembali dilakukan pencarian dan sekitar pukul 08.30 WIB korban ditemukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia oleh warga,” kata dia.

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah tinggal orang tua korban yang berada di Villa Bekasi indah 1 Blok G3 No.42 RT 016/012 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan untuk dimakamkan. (BC)

Pos terkait