mayat-muhammad-fajri-vila-bekasi-indah
mayat-muhammad-fajri-vila-bekasi-indah

Mayat Bocah Tiga Tahun ditemukan di Kali Villa Bekasi Indah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Muhammad Fajri (3) siswa salah satu PAUD di Kecamatan Tambun Selatan yang dikabarkan hanyut terbawa arus  saat bermain hujan-hujan di pinggir kali berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (25/09) pagi sekitar pukul 08.30 WIB

BACA : Hujan-Hujanan di Pinggir Kali, Bocah 3 Tahun Hanyut di Tambun Selatan

“Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Latif Supadi, Sugeng Setyawan, dan Dedi Jarman di Kali Villa Bekasi Indah 1, tepatnya di dekat masjid Graha Prima Lama Al Munawaroh RW 16,” kata Kepala Polsek Tambun, Kompol Puji Hardi.

Dijelaskan olehnya bahwa warga dan pihak kepolisian sebelumnya sudah melakukan pencarian terhadap korban sejak Sabtu 24 September 2016 kemarin dengan menyusuru kali. Namun sampai larut malam korban tidak juga ditemukan.

“Kemudian tadi pagi, kembali dilakukan pencarian dan sekitar pukul 08.30 WIB korban ditemukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia oleh warga,” kata dia.

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah tinggal orang tua korban yang berada di Villa Bekasi indah 1 Blok G3 No.42 RT 016/012 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan untuk dimakamkan. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko bersama anggotanya saat bertakziah ke rumah salah seorang korban meninggal dunia akibat tsunami yang di wilayah pesisir Banten pada Sabtu (22/12) lalu.

Lima Warga Tambun Jadi Korban Tsunami di Banten, Polisi Beri Dukungan Moral

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebanyak lima orang warga Tambun menjadi korban tsunami yang menerjang bibir …

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Satu DPO Begal yang Hadang dan Lukai Anggota TNI di Tambun Selatan Tertangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pelarian MM alias R (15) usai menghadang dan melukai Babinsa Desa …

error: