obon-tabroni-tes-psikologi-rspad
obon-tabroni-tes-psikologi-rspad

Usai Jalani Tes Psikologi, Obon – Bambang Jenguk Relawan di RSPAD Gatot Soebroto

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Usai menjalani tes psikologi psikologi, pasangan independen Obon Taborni – Bambang Sumaryono menyempatkan diri untuk menjenguk istri relawannya yang dirawat di RSPAD.

BACA : Lima Pasang Bakal Calon Bupati Bekasi Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto

“Iya, tadi saya dikasih tahu relawan, ada istri relawan kita yang dirawat di sini (RSPAD),” kata Obon.

Mengetahui hal itu, Obon dan Bambang, yang juga tengah berada RSPAD untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan Paslon Pilkada Bekasi 2017, langsung menjenguk istri relawan yang dikatakannya berdomisili di Cibitung itu.

“Makanya tadi saya dan Mas Bambang langsung jenguk. Istrinya, teh Imas menderita tumor. Di Bekasi enggak sanggup, makanya dibawa ke sini (RSPAD),” kata Obon.

Menurut Obon, saat ini Imas sudah mendapatkan penanganan dari dokter. “Mudah-mudah segera disembuhkan penyakitnya. Supaya bisa segera berkumpul kembali bersama keluarga,” tambahnya.

Ditanya soal pemeriksaan psikologi, Obon mengatakan prosesnya cukup lancar. “Alhamdulillah lancar. Saya dan Mas Bambang tadi dites. Semua berjalan baik lah,” terang Obon.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …