maling-motor-wangun-harja
maling-motor-wangun-harja

Maling Motor, Warga Simpangan diamuk Massa di Wangun Harja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – MK (27) warga RT 001/014 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara jadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri sebuah sepeda motor milik Hambali Mohammad Efendi (HME) yang terparkir di kontrakannya di Kp Pasir Limus RT 07/04 Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara pada Jum’at (09/12) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan tersebut bermula ketika HME melihat MK membawa sepeda motor miliknya yang terpakir di depan kontrakan dalam keadaan terkunci stang.

“Saat itu korban menghampiri dan sempat menanyakan kepada tersangka kenapa membawa sepeda motor miliknya,” kata AKP. Kunto Bagus, Sabtu (10/12) pagi.

Karena takut, lalu MK melarikan dengan membawa sepeda motor hasil curiannya. HME lalu berteriak maling sehingga warga sekitar datang dan membantu mengejar tersangka MK.

“Tersangka berhasil ditangkap oleh warga dan pelaku juga sempat dihakimi oleh warga sekitar sehingga pelaku mengalami luka-luka,” kata dia.

Setelah mendapat informasi adanya perisitiwa ini, petugas kepolisian langsung mendatangi TKP. Selanjutnya, korban beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cikarang sementara pelaku dilarikan ke RS Kramat Jati guna mendapat pengobatan. (BC)

Baca Juga

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat mendatangi 8 remaja yang tengah asyik nongkrong di bawah jembatan rel kereta api di dekat Stasiun Cikarang pada Minggu (10/02) dinihari.

Delapan Remaja Nongkrong Diamankan Polisi, Tiga Motor ‘Bodong’ Disita

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak delapan remaja diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat tengah asyik …

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

error: