maling-motor-wangun-harja
maling-motor-wangun-harja

Maling Motor, Warga Simpangan diamuk Massa di Wangun Harja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – MK (27) warga RT 001/014 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara jadi bulan-bulanan warga setelah kepergok mencuri sebuah sepeda motor milik Hambali Mohammad Efendi (HME) yang terparkir di kontrakannya di Kp Pasir Limus RT 07/04 Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara pada Jum’at (09/12) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Kunto Bagus menjelaskan tersebut bermula ketika HME melihat MK membawa sepeda motor miliknya yang terpakir di depan kontrakan dalam keadaan terkunci stang.

“Saat itu korban menghampiri dan sempat menanyakan kepada tersangka kenapa membawa sepeda motor miliknya,” kata AKP. Kunto Bagus, Sabtu (10/12) pagi.

Karena takut, lalu MK melarikan dengan membawa sepeda motor hasil curiannya. HME lalu berteriak maling sehingga warga sekitar datang dan membantu mengejar tersangka MK.

“Tersangka berhasil ditangkap oleh warga dan pelaku juga sempat dihakimi oleh warga sekitar sehingga pelaku mengalami luka-luka,” kata dia.

Setelah mendapat informasi adanya perisitiwa ini, petugas kepolisian langsung mendatangi TKP. Selanjutnya, korban beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cikarang sementara pelaku dilarikan ke RS Kramat Jati guna mendapat pengobatan. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …