tkp-mayat-polsek-cikarang
tkp-mayat-polsek-cikarang

Karyawan PT. MTM Jababeka ditemukan Tewas dengan Tubuh Membiru

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Karyawan PT. MTM Jababeka, Musohib (46) ditemukan tewas di toilet rumahnya di Kp.Jati RT 04/05 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (09/12) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi menjelaskan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Rasta, pimpinannya di PT. MTM Jababeka serta Ibu Nyai, warga setempat.

“Saat itu Rasta berniat untuk melihat kondisi korban karena sejak Selasa (06/12) lalu korban tidak masuk bekerja. Dari informasi yang didapatkan Rasta, satu hari sebelumnya korban mengeluh sakit seperti masuk angin kepada temannya,” kata Kompol Puji Hardi.

Karena tidak mengetahui rumahnya, Rasta bertanya kepada Ibu Nyai dan minta diantar ke rumah korban. “Saat tiba di TKP, ternyata posisi pintu rumah korban terbuka. Keduanya lalu masuk ke belakang rumah namun tidak ada orang,” ucapnya.

Kemudian keduanya masuk ke dalam rumah korban untuk mengecek kembali. “Saat itu korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi terlentang di toilet dan hanya menggunakan kaos. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membiru,” ungkapnya.

Keduanya lalu memanggil warga sekitar agar menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang anggota Polsek Cikarang dan Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Hasil sementara tim identifikasi tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya guna dilakukan visum, korban di bawa ke RS. Kramat Jati Polri,” kata Kompol Puji Hardi. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …