Striker Persikasi, Yoppi Ichwanul Muslim saat berduel dengan pemain belakang Persem Mojokerto, Rabu (03/10) sore di Stadion Wibawa Mukti.
Striker Persikasi, Yoppi Ichwanul Muslim saat berduel dengan pemain belakang Persem Mojokerto, Rabu (03/10) sore di Stadion Wibawa Mukti.

Langkah Persikasi Terhenti di Regional Jawa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Langkah Persikasi di Liga 3  akhirnya terhenti di Regional Jawa. Pada pertandingan penentuan melawan Persem Mojokerto di Stadion Wibawa Mukti pada Rabu (03/10) sore, skuad Bendo Item takluk dengan skor 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta bagi Persem Mojokerto dihasilkan Ahmad Farid Fauzi di menit ke 60.

Dengan hasil tersebut, Persikasi dipastikan tersingkir di Liga 3 Regional Jawa karena pada pertandingan sebelumnya, Yasri dkk takluk dengan skor 2-1 di kandang Persem Mojokerto.

Pelatih Persikasi, Ajat Sudrajat mengatakan para pemain telah menampilkan segala kemampuannya di laga tersebut. “Kami minta maaf atas kekalahan ini. Tapi terlepas dari kekalahan hari ini, saya lihat anak-anak sudah mendapatkan banyak pelajaran,” kata dia.

Kendati belum berhasil membawa Persikasi juara, Ajat tak patah arang. Pasalnya, dengan rentang waktu yang minim untuk persiapan di setiap pertandingannya, performa yang ditampilkan anak asuhnya justru terlihat semakin meningkat.

Meski demikian, diakui Ajat masih ada beberapa kesalahanan yang dilakukan pemain saat di lapangan. “Kalau kedepan saya masih diberi kepercayaan lagi (untuk melatih Persikasi-red), kita coba lagi tentu dengan persiapan yang lebih matang,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Persikasi Seleksi 180 Pemain Untuk Arungi Liga 3

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Menyambut Liga 3 Musim 2019, Persikasi bersiap menggelar seleksi terbuka putra …

Persikasi Fans

Tim Belum Terbentuk, Suporter Persikasi Was-was

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kelompok suporter Persikasi atau yang dikenal dengan nama Persikasi Fans tengah …