Lalai dari Pengawasan, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Kasih Cinta Cikarang

Lalai dari pengawasan, seorang bocah perempuan tenggelam di Kolam Renang Kasih Cinta, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
Lalai dari pengawasan, seorang bocah perempuan tenggelam di Kolam Renang Kasih Cinta, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Lalai dari pengawasan, S seorang bocah perempuan berusia 6 tahun tewas tenggelam di Kolam Renang Kasih Cinta, Jalan Setia Budi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.  Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/04) kemarin sekira pukul 10.30 WIB.

BACA: Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Kolam Renang Islami Hidayatunnajah

Bacaan Lainnya

David, pengelola Kolam Renang Kasih Cinta menyatakan sebelum kejadian, korban datang dengan sang nenek yakni W (65) yang berniat untuk terapi. Naas saat sang nenek menjalani terapi, korban berpindah dari kolam anak ke kolam dewasa.

“Petugas jaga kolam yang melihatnya sempat menegur korban, namun saat petugas lengah korban balik lagi,” ungkap David, Jum’at (19/04) siang.

Saat mengetahui korban tenggelam, petugas jaga kolam mencoba menolong lalu mengangkat korban dari dasar kolam renang yang memiliki kedalaman kurang lebih 140 centimeter.

Oleh petugas, korban sempat diberikan pertolongan pertama lalu dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara. Namun, nahas nyawa korban tidak tertolong.

“Kita sempet beri bantuan nafas buatan, tapi pas dibawa ke Puskemas katanya udah meninggal,” ungkapnya.

Pasca kejadian, petugas Kepolisian Sektor Cikarang Utara telah membentangkan garis polisi di lokasi kejadian serta meminta keterangan beberapa saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara pihak manajemen Kolam Renang mengaku telah menyelesaikan peristiwa naas tersebut secara kekeluargaan. (DED)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait