Persikasi Fans
Persikasi Fans

Laga Perdana di Liga 3, Eka Supria Atmaja Minta Supporter Persikasi Penuhi Stadion Mini Tambun

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persikasi akan menjamu Bandung Timur FC sebagai laga perdana Group A Liga 3 Jawa Barat di Stadion Mini Tambun, Rabu (03/05) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja meminta agar tim kebanggaan Kabupaten Bekasi itu bisa bermain baik dan mampu mengatasi lawannya.

Ia mengakui suntikan motivasi bagi Persikasi tak cukup hanya berasal dari pelatih saja, tetapi juga pendukung setia Persikasi yang datang langsung ke stadion.

“Ini laga perdana dan jadi tuan rumah tentunya jadi motivasi tersendiri karena didukung juga oleh supporter Persikasi,” kata Eka Supria Atmaja,Selasa (02/05).

Menurut Eka dukungan penonton yang menghadiri Stadion Mini Tambun untuk mendukung Persikasi tentunya dapat memberikan energi positif ke para penggawa Persikasi. “Karena kalau pertandingan tanpa suporter, tentunya akan terasa hambar,” ucapnya.

Untuk itu, pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi itu pun sangat berharap masyarakat Kabupaten Bekasi datang memenuhi Stadion Mini Tambun dan memberikan dukungan secara langsung untuk Persikasi.

“Saya sangat berharap penonton penuh dengan suporter yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Eka.

Sementara itu Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi ke anggota Persikasi Fans di setiap wilayah  di Kabupaten Bekasi untuk berangkat ke Stadion Mini Tambun.

“Sejauh Ini semua akan bergerak menggunakan sepeda motor dan ada beberapa wilayah yang menggunakan bis besar,” kata Aples.

Meski demikian, pihaknya tidak bisa memprediksi jumlah anggota Persikasi Fans yang akan hadir. “Kita tidak bisa sebut berapa jumlah yang akan datang tetapi bisa kita pastikan stadion akan terisi penuh dengan suporter kita,” ucapnya.

Aples menambahkan bahwa Persikasi Fans juga akan menampilkan Koreo 3D saat mendukung tim kebanggan mereka merumput di Stadion Mini Tambun. Hanya saja koreo tersebut  kemungkinan belum bisa diitampilkan di laga perdana Persikasi.

“Kita udah siapkan Koreo 3D tapi kayaknya gak bisa dikibarkan besok karena prosesnya belum selesai. Tapi besok kita tetap lakukan koreo untuk menyemangati team,” kata dia.

Berikut jadwal terbaru pertandingan Persikasi di Grup A Liga 3 Jawa Barat yang akan digelar di Stadion Mini Tambun :

Persikasi vs Bandung Timur, Kamis, 03 Mei 2018 Pukul 08.00 WIB.

Persikasi vs Persipu FC, Sabtu, 5 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Persikasi vs Mabor Maverick FC, Minggu, 6 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Buaran Putra vs Persikasi, Kamis, 10 Mei 2018 Pukul 13.15 WIB.

Persipasi vs Persikasi, Sabtu, 12 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB.

Patriot CB vs Persikasi, Senin, 14 Mei 2018 Pukul 15.30 WIB. (BC)

Baca Juga

Seleksi pemain Persikasi tahap kedua di Stadion Mini Cikarang Barat, Kamis (25/04).

30 Talenta Lokal Lolos Seleksi Pemain Persikasi Tahap Dua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dua tahap seleksi pemain sudah dilakoni Persikasi menjelang bergulirnya Liga 3 …

Sejumlah pemain turun dari tribun stadion Wibawa Mukti untuk mengikuti seleksi tahap pertama, Senin (22/04) kemarin.

Suporter Apresiasi Tahapan Seleksi Pemain Persikasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persaingan untuk masuk dalam skuat Persikasi di Liga 3 musim 2019 …