Kasihan, Gerobak Penjual Nasi Goreng Hancur ditabrak Mobil Truk dari Belakang

truk tabrak tukang nasgor
truk tabrak tukang nasgor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Peristiwa naas dialami seorang penjual nasi goreng yang bernama Casmudio (43). Ia beserta gerobak nasi gorengnya ditabrak oleh mobil truk saat melintas di Jl. Jababeka VI, Blok G Kawasan industri Jababeka, Rabu (29/03) sore sekitar pukul 15.45 WIB.

Kejadian bermula ketika Casmudio mendorong gerobak nasi gorengnya, berjalan dari arah utara ke selatan dilajur sebelah kiri. Saat itu, sebuah mobil truk bernomor polisi B 9367 BXR yang dikemudikan oleh Moh. Z. Mutaqien melaju di belakangnya.

Bacaan Lainnya

“Saat tiba di TKP, pengemudi  truk tersebut hilang konsentrasi dan oleng ke kiri kemudian menabrak gerobak nasi goreng yang didorong Casmudio,” kata Kanit Laka Polres Metro Bekasi, Iptu P. Marbun.

Akibatnya, Casmudio mengalami luka ringan. Petugas kepolisian yang datang dan dibantu dengan warga, langsung melarikan korban ke RS. Medirosa untuk mendapatkan penanganan medis. “Korban kita bawa ke rumah sakit termasuk jajaran kami juga mengamankan gerobak dan mobil truk. Peristiwanya masih kita dalami dengan meminta keterangan dari para saksi,” kata Marbun.

Ia menghimbau agar para pengguna jalan lebih hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan. “Keselamatan diri maupun orang lain itu harus dijadikan prioritas,” tandasnya. (BC)

Pos terkait