ai kusminar ditemukan. duajpg
ai kusminar ditemukan. duajpg

Jenazah Ai Kusminar, Korban Kapal Zahro Ekpress Asal Karangbahagia Teridentifikasi

BERITACIKARANG.COM, KARANGBAHAGIA – Ai Kusminar, istri dari Muhidin, warga Kp. Sukamantri RT 007/01, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia dipastikan meninggal dunia setelah jenazahnya terindentifikasi oleh pihak kepolisian, Rabu (04/01).

Ai Kusminar merupakan korban KM Zahro Ekpress yang terbakar di perairan Muara Angke, Jakarta Utara pada Minggu (01/01) lalu saat akan berlibur ke Pulau Tidung bersama suaminya Muhidin serta kedua orang anaknya yaitu Iwan Ridwansyah dan Alfi Sari Hijriah Putri juga kedua adiknya yakni Eli Cahyati dan Neneng Rini Anggraeni.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, jasad korban berhasil teridentifikasi berkat baju, kalung dan sandal yang dikenakan oleh korban. Proses identifikasi dilakukan oleh pihak kepolisian bersama anak keduanya, yakni Alfi Sari Hijariah Putri.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah sanak saudara beserta tetangga korban tengah menanti kedatangan jenazah dari RS Polri Keramat Jati.

Sosok Korban, Ai Kuswinar menurut tetangga korban merupakan sosok yang baik, jujur dan berkomitmen dalam organisasi yang ia pimpin.

“Setelah menunggu empat hari tidak ada kejelasan akhirnya kami bersyukur korban berhasil ditemukan, saya sangat mengenal betul dan saya berteman sudah lama dia orangnnya baik sekali sama teman saya di organisasi bareng seperti di pramuka dan sosial,” ujarnya Pipih, teman dan tetangga korban.

“Sulit bagi saya untuk melupakan, sangat gembira sekali dengan kabar ini jadi jelas dan tidak berlarut-larut, kembali lagi memang sudah jalan beliau, saya sangat terpukul sekali dengan kejadian ini,” kata dia. (BC)