Acara Japanese Beer Garden akan dilaksanakan lagi di Holiday Inn Cikarang pada tanggal 28 April 2016 pukul 19.00 - 22.00 WIB.
Acara Japanese Beer Garden akan dilaksanakan lagi di Holiday Inn Cikarang pada tanggal 28 April 2016 pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Japanese Beer Garden, Surga Penggemar Kuliner Jepang di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Holiday Inn Cikarang Jababeka, hotel internasional pertama dan salah satu hotel yang dari Intercontinental Hotels Group (IHG) di Cikarang yang berlokasi tepat di pusat kota industri terbesar di Asia Tenggara, Jababeka, dengan sukses menggelar theme night yang diberi nama Japanese Beer Garden pada Kamis, 21 April 2016 lalu. Acara yang berlangsung pada pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB tersebut, digelar  Azurea Pool Bar, bar terbuka yang terletak tepat di samping kolam renang.

Feby Dilliawan, Marketing Communications Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, menjelaskan bahwa acara tersebut adalah acara perdana yang digelar dalam rangka memberikan cita rasa hiburan yang beda yang pernah ada di hotel.

“Acara tematik yang dilaksanakan setiap minggu di hari Kamis ini bertujuan agar para tamu Jepang atau para tamu yang menggemari budaya seni dari negara sakura tersebut tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk menikmati kuliner dan kesenian dari Jepang, tapi cukup datang ke Holiday Inn Cikarang Jababeka,” kata Feby, Sabtu (23/04).

Ia juga menambahkan bahwa pada acara ini memanjakan para tamu dengan dekorasi layaknya seperti di negeri Sakura yang dikombinasikan dengan musik, masakan khas Jepang, bahkan hingga para servers yang memakai kostum tradisional Jepang. Hal ini ditujukan untuk membantu para tamu dari Jepang dan lainnya untuk memberikan pengalaman “feels like home”.

Di acara ini para tamu undangan disuguhkan dengan beragam makanan pilihan yang disuguhkan oleh tim Food & Beverage hotel, seperti  sushi, kushikatsu, yakitori, dan masih banyak lagi.

Harga paket untuk bergabung di acara ini sangat bervariasi. Cukup dengan membayar IDR 160,000++ per orang, para tamu dapat dimanjakan dengan free-flow beer dan IDR 160,000++ per orang untuk makan malam sepuasnya. Acara Japanese Beer Garden ini akan dilaksanakan lagi pada tanggal 28 April 2016 pada pukul yang sama. (*)

Baca Juga

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …

Petugas Damkar Jababeka saat tengah berusaha memadamkan api di Pabrik Kimia PT. Lea Tat Chemindo, Jababeka II.

Kebakaran Pabrik Tiner di Jababeka, 1 Orang Karyawan Alami Luka Bakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kebakaran yang terjadi di PT. Lea Tat Chemindo Blok HH, Kawasan …