pembunuh-dan-pengubur-istri
pembunuh-dan-pengubur-istri

Istri dibunuh dan dikubur di Pekarangan Rumah Karena Cemburu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Warga Perum Trias Estate Blok A2 No 11 RT 01/08 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan berinisial F (47) dikenakan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara karena telah membunuh dan mengubur istrinya yang berinisial N (49) pada Senin (31/10) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK menjelaskan bahwa F yang bekerja sebagai pengemudi ojek online itu membunuh istrinya menggunakan palu.

BACA : Sadis! di Tambun Selatan, Suami Bunuh dan Kubur Istrinya di Pekarangan Rumah

“Jadi pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan palu sebanyak 6 kali,” kata Awal, Rabu (02/11).

Menurut pengakuan tersangka, kata Awal, peristiwa naas itu disebabkan karena istrinya cemburu lantaran tersangka kerap mengantar – jemput penumpang wanita.

BACA : Polsek Tambun Ciduk Suami yang Membunuh dan Mengubur Istrinya di Pekarangan Rumah

“Puncaknya terjadi pada saat tersangka mengantar tetangga belakang rumahnya. Korban tidak suka sehingga terjadi keributan (cek-cok) yang akhirnya tersangka memukul korban dengan palu yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap Awal.

Setelah korban meninggal dunia, sambungnya, untuk menghilangkan jejak tersangka membungkus jasad korban dengan kain sprei yang beralasakan plastik, lalu mengubur korban di samping kiri pekarangan rumahnya menggunakan cangkul.

“Saat itu korban ditemukan oleh anaknya yang berinisial D dengan menggali gundukan tanah tempat korban dikubur pada Selasa (01/11) kemarin,” kata Awal. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko bersama anggotanya saat bertakziah ke rumah salah seorang korban meninggal dunia akibat tsunami yang di wilayah pesisir Banten pada Sabtu (22/12) lalu.

Lima Warga Tambun Jadi Korban Tsunami di Banten, Polisi Beri Dukungan Moral

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sebanyak lima orang warga Tambun menjadi korban tsunami yang menerjang bibir …

Semangat Ta’awun, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Berbagi Nasi Kotak Bersama Driver Ojol

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi bersama para driver ojek online yang tergabung …