kebakaran-harja-mekar-cikarang-utara
kebakaran-harja-mekar-cikarang-utara

Konsleting Listrik, Rumah Warga di Kp. Harja Mekar Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebuah rumah di Kp. Tanah Baru RT 02/01 Desa Harja Mekar, Kecamatan Cikarang Utara milik Narto (40) salah satu pegawai kantor desa setempat hangus terbakar, Rabu (02/11) sekitar pukul 12.15 WIB.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi melalui Kasie Humas Polsek Cikarang, Aiptu Sutiman menjelaskan bahwa peristiwa bermula ketika salah seorang saksi sekaligus penghuni rumah tersebut, Nurhayati (27) akan menyolokan kabel ke saklar listrik untuk menyetrika pakaian. Tiba-tiba saja, listrik langsung mati.

“Saksi kemudian mencoba menyolokan lagi kabelnya ke saklar listrik tapi tidak hidup-hidup,” kata Aiptu Sutiman.

Tidak lama berselang, kata dia, Nurhayati lalu melihat percikan api di lonteng lantai dua di rumah bagian belakang. Ia pun langsung berteriak minta tolong kepada tetangga rumahnya untuk memadamkan api.

“Tetapi, api langsung membesar dan membakar bagian dapur rumah dan kamar lantai dua yang terbuat dari kayu,” jelasnya.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil Pemadam Kebakaran berukuran besar dan kecil datang sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dan untuk sementara barang milik korban yang diketahui terbakar adalah tv sebanyak 3 unit, pakaian dan kasur,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat mendatangi 8 remaja yang tengah asyik nongkrong di bawah jembatan rel kereta api di dekat Stasiun Cikarang pada Minggu (10/02) dinihari.

Delapan Remaja Nongkrong Diamankan Polisi, Tiga Motor ‘Bodong’ Disita

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebanyak delapan remaja diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang saat tengah asyik …

Mayat Mr. X saat ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan leher terjerat tali tambang plastik, Minggu (10/02) siang.

Mr X di Cikarang Utara Ditemukan Gantung Diri di Pohon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan meninggal dunia diduga dengan …

error: