polsek-setu-penganiayaan
polsek-setu-penganiayaan

Warga Setu Geger, Pria Tua Bacok Anak Muda

BERITACIKARANG.COM, SETU – Unit Reskrim Polsek Setu mengamankan seorang pria tua bernama Misna (73) yang telah melakukan penganiayaan dengan membacok bagian leher Abas Husen (27) warga Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Setu AKP. Agus Rohmat menjelaskan bahwa persitiwa tersebut terjadi di halaman rumah tersangka di Kp. Gaok RT 04/02 Desa Jayamukti, Kecamatan Setu pada Rabu (02/11) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Akibat perbuatan tersangka korban menderita luka bacok di leher bagian belakang. Saat ini korban masih dilakukan penanganan medis di RS Tamrin Cileungsi, Kabupaten Bogor,” kata AKP Agus Rohmat.

Dijelaskan olehnya, saat ini kepolisian sudah mengamankan tersangka berikut barang bukti berupa sebilah golok yang digunakan untuk membacok korban.

“Kepolisian sudah memasang Police Line dan melakukan olah TKP dan tersangka sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Setu untuk diproses lebih lanjut,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tersangka DG (37) dan W (39) saat diamankan di Mapolsek Setu berikut barang bukti yang digunakannya saat beraksi, Kamis (26/07).

Pura-pura Jadi Polisi, Dua Orang Perampok Tuduh Korban Pakai Narkoba

BERITACIKARANG.COM, SETU – Polisi mengamankan DG (37) dan W (39), dua pelaku perampokan yang mengaku …

Anggota Polsek Setu saat membawa korban 'Adu Banteng' dengan kursi bambu di atas mobil patroli karena tidak ada ambulance.

Tak Ada Ambulance, Dua Orang Korban ‘Adu Banteng’ Diangkut Dengan Kursi Bambu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Dua korban pemotor  yang “Adu Banteng” mengalami luka parah diangkut dengan kursi …