suami-bunuh-dan-kubur-istri-di-tambun-selatan
suami-bunuh-dan-kubur-istri-di-tambun-selatan

Sadis! di Tambun Selatan, Suami Bunuh dan Kubur Istrinya di Pekarangan Rumah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang ibu rumah tangga berinisial N (40) dibunuh dan dikubur oleh suaminya di halaman rumahnya di Perumahan Trias RT 01/08 Blok A2 No 11, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terungkap ketika anak kandung korban yang berinisial D curiga setelah tidak bertemu dengan ibunya selama dua hari tepatnya sejak Sabtu (30/10) lalu.

“Kemudian anak korban mengecek ke sekeliling rumah dan mendapati di samping rumah ada gundukan. Setelah gundukan tersebut digali menggunakan cangkul, ia menemukan mayat ibunya terkubur di dalam gundukan tanah tersebut,” kata Bobby, Selasa (01/11) sore.

Saat menemukan mayat jasad ibunya, D kemudian berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya warga berkumpul dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi, diduga korban dibunuh oleh suaminya karena pada Jum’at (29/10) lalu korban terdengar cekcok mulut dengan suaminya.

“Setelah suami korban ditelfon oleh Ketua RW 11, yaitu Pak Pariman, suami korban yaitu F mengakui jika dia adalah pelakunya,” kata Bobby. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …