suami-bunuh-dan-kubur-istri-di-halaman-rumah
suami-bunuh-dan-kubur-istri-di-halaman-rumah

Polsek Tambun Ciduk Suami yang Membunuh dan Mengubur Istrinya di Pekarangan Rumah

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kepolisian Sektor Tambun berhasil menciduk F warga Perum Trias RT 01/08 Blok A2 No 11 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (01/11) malam.

BACA : Sadis! di Tambun Selatan, Suami Bunuh dan Kubur Istrinya di Pekarangan Rumah

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumaswardhana menjelaskan bahwa F merupakan tersangka yang diduga telah membunuh dan mengubur istrinya yaitu N di pekarangan rumahnya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tambun untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Bobby.

Diberitakan sebelumnya, N diketahui dibunuh dan dikubur di pekarangan rumahnya setelah anak korban yaitu D curiga setelah setelah tidak bertemu dengan ibunya selama dua hari tepatnya sejak Sabtu (30/10) lalu.

Kemudian pada Selasa (01/11) sore D mengecek ke sekeliling rumah dan mendapati di samping rumah ada gundukan tanah. Setelah gundukan tersebut digali ia menemukan mayat ibunya terkubur di dalam gundukan tanah tersebut. F mengakui jika pelakunya adalah dirinya saat dihubungi melalui telfon seluler oleh Pariman, Ketua RW 11, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …