korban-tabrak-kereta-api-di-tambun-selatan
korban-tabrak-kereta-api-di-tambun-selatan

Pulang Kerja, Warga Kp. Siluman Tewas Tertabrak Kereta Api

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Lantaran nekat menerobos perlintasan kereta tanpa palang pintu, seorang karyawan tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api bersama sepeda motor yang dikendarainya. Korban yang baru pulang kerja, tak menduga kereta melintas di dua jalur di Kp. Bulu, Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (02/11).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun dilapangan, korban diketahui bernama Dasuki (33) warga Kp. Siluman, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Dasuki harus meregang nyawa setelah tertabrak kereta api Argo Jati Cirebon yang melaku dari arah Cikampek menuju Jakarta. Jasad Dasuki terseret hingga 200 meter dari lokasi kejadian.

Sejumlah saksi mata, mengatakan bahwa sebelum menemui ajal, korban sempat dilarang melintas oleh warga lantaran akan ada dua kereta yang melintas. Namun, korban tetap melintas hingga korban dan sepeda motor yang dikendarainya tertabrak kereta.

“Di perlintasan  udah ketutup, udah diteriakin juga sama warga tapi tetap aja nerobos dan ketarak kereta dari arah timur,” kata Ibu Tegar, salah seorang warga yang ditemui di sekitar TKP.

Mengetahui peristiwa ini, anggota kepolisian langsung datang dan melakukan olah TKP. Jenazah korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum dan kasus tersebut dalam penanganan Polsek Tambun. (BC)

Baca Juga

Serka Agus Riyanto (kiri) saat menjalani perawatan di rumah sakit paska insiden pembegalan yang dialaminya pada Rabu (24/10) dini hari lalu.

Dandim Apresiasi Kerja Cepat Polisi Tangkap Begal di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Komandan Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi, Letnan Kolonel Henri Yudi Setiawan mengapresiasi …

Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko menerima kue ulahg tahun yang diberikan secara langsung oleh Danramil 02 Tambun, Mayor Inf. Sutikno dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72, Minggu (01/07).

Polsek Tambun Diserbu Prajurit TNI, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Puluhan Prajurit TNI dari Koramil 02 Tambun tiba-tiba menggeruduk kantor Kepolisian …