Pulang Kerja, Warga Kp. Siluman Tewas Tertabrak Kereta Api

korban-tabrak-kereta-api-di-tambun-selatan
korban-tabrak-kereta-api-di-tambun-selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Lantaran nekat menerobos perlintasan kereta tanpa palang pintu, seorang karyawan tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api bersama sepeda motor yang dikendarainya. Korban yang baru pulang kerja, tak menduga kereta melintas di dua jalur di Kp. Bulu, Desa Setia Mekar Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (02/11).

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun dilapangan, korban diketahui bernama Dasuki (33) warga Kp. Siluman, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Dasuki harus meregang nyawa setelah tertabrak kereta api Argo Jati Cirebon yang melaku dari arah Cikampek menuju Jakarta. Jasad Dasuki terseret hingga 200 meter dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Sejumlah saksi mata, mengatakan bahwa sebelum menemui ajal, korban sempat dilarang melintas oleh warga lantaran akan ada dua kereta yang melintas. Namun, korban tetap melintas hingga korban dan sepeda motor yang dikendarainya tertabrak kereta.

“Di perlintasan  udah ketutup, udah diteriakin juga sama warga tapi tetap aja nerobos dan ketarak kereta dari arah timur,” kata Ibu Tegar, salah seorang warga yang ditemui di sekitar TKP.

Mengetahui peristiwa ini, anggota kepolisian langsung datang dan melakukan olah TKP. Jenazah korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum dan kasus tersebut dalam penanganan Polsek Tambun. (BC)

Pos terkait