Verifikasi Faktual kepengurusan PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi periode 2020 -2025, Rabu (11/03).
Verifikasi Faktual kepengurusan PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi periode 2020 -2025, Rabu (11/03).

Hadapi Agenda Politik, Satria Kabupaten Bekasi Lakukan Verifikasi Faktual

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi melakukan verifikasi faktual. Verifikasi dilakukan oleh perwakilan pengurus Pimpinan Daerah (PD) Satria Jawa Barat terhadap calon pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi periode 2020 – 2025.

“Verifikasi faktual merupakan bagian dari konsolidasi dan penguatan jaringan di internal organisasi kami yang notabene merupakan sayap dari Partai Gerindra,” kata Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi, Rabu (11/03).

Menurutnya, verifikasi terhadap calon pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi periode 2020 – 2025 perlu segera dituntaskan mengingat banyaknya agenda politik yang sudah menanti. Apalagi, Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi merupakan partai pemenang di Pileg 2019 lalu.

“Tentunya kami semua berharap kesempatan ini dapat terus berlanjut. Tak hanya menjadi pemenang di Pileg melainkan juga di Pilkada yang akan datang,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap pasca verifikasi ini seluruh pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi yang telah mengantongi SK sudah harus bergerak untuk melakukan kerja-kerja politik. Salah satunya adalah membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di 23 Kecamatan.

Baca Juga

Petugas Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) saat menunjukan peta sebaran Kasus COVID-19, Senin (16/03).

Kabupaten Bekasi Siapkan Rp 50 Miliar untuk Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi telah menyiapkan anggaran sedikitnya Rp 50 miliar untuk …

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Jalan Protokol di Kabupaten Bekasi Disemprot Disinfektan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi memonitoring …