Verifikasi Faktual kepengurusan PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi periode 2020 -2025, Rabu (11/03).
Verifikasi Faktual kepengurusan PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi periode 2020 -2025, Rabu (11/03).

Hadapi Agenda Politik, Satria Kabupaten Bekasi Lakukan Verifikasi Faktual

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Bekasi melakukan verifikasi faktual. Verifikasi dilakukan oleh perwakilan pengurus Pimpinan Daerah (PD) Satria Jawa Barat terhadap calon pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi periode 2020 – 2025.

“Verifikasi faktual merupakan bagian dari konsolidasi dan penguatan jaringan di internal organisasi kami yang notabene merupakan sayap dari Partai Gerindra,” kata Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi, Rabu (11/03).

Menurutnya, verifikasi terhadap calon pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi periode 2020 – 2025 perlu segera dituntaskan mengingat banyaknya agenda politik yang sudah menanti. Apalagi, Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi merupakan partai pemenang di Pileg 2019 lalu.

“Tentunya kami semua berharap kesempatan ini dapat terus berlanjut. Tak hanya menjadi pemenang di Pileg melainkan juga di Pilkada yang akan datang,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap pasca verifikasi ini seluruh pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi yang telah mengantongi SK sudah harus bergerak untuk melakukan kerja-kerja politik. Salah satunya adalah membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di 23 Kecamatan.

“Seluruh calon pengurus harus dapat bekerja bersama-sama dan saling membahu-membahu karena bagaimanapun kerja politik ini harus bareng-bareng, nggak bisa sendiri-sendiri,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Anggota DPR RI Obon Tabroni dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha. Kedua legislator dari Fraksi Partai Gerindra tersebut secara resmi diangkat sebagai  Dewan Penasehat PC Satria Kabupaten Bekasi periode 2020 – 2025. (BC)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …

Ilustrasi

Industri Kabupaten Bekasi Masih Tahap Pemulihan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kendati telah diperbolehkan beroperasi, sejumlah perusahaan di Kabupaten Bekasi masih kesulitan …